Bawa Mobil ke Palembang Usai Ribut dengan Pacar, 6 Orang Kecelakaan Maut, Ini Nama Korbannya

Bawa Mobil ke Palembang Usai Ribut dengan Pacar, 6 Orang Kecelakaan Maut, Ini Nama Korbannya

Korban Toyota Avanza maut yang mengalami kecelakaan tunggal di Plaju Palembang, Jumat 8 Maret 2024 subuh tadi bertambah. -Foto: dokumen/sumeks.co-

KOTAPALEMBANG, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Adrian Anfendi (19) mungkin tak mengira, perdebatannya dengan sang pacar adalah pertemuan terakhir dengan pujaan hati.
 
Kamis 7 Maret 2024 sekitar pukul 16.00 WIB, Adrian curhat kepada ibunya, bahwa kondisi hubungan dirinya dengan sang kekasih sedang ada masalah.

Bahkan sore itu, Adrian sempat pula meminta bantuan kepada sang ibu, untuk membantu menyelesaikan masalah untuk bisa berbaikan lagi.
 
Menurut pengakuan Hasta, ayah Adrian, permintaan anaknya itu lalu ditolak sang ibu. Mengingat itu adalah masalah muda-mudi yang mungkin tak perlu orangtua ikut campur.

"Lalu, anak saya pergi bersama teman-temannya. Ibunya sempat melarang dia pergi, tapi masih saja memaksa untuk pergi, karena takut terjadi apa-apa," ujar Hasta, kepada awak media, saat ditemui  di kamar jenazah RS Bari Palembang, Jumat siang.

Dan itu pun menjadi pertemuan terakhir sang ibu melihat Adrian, di Dusun VI Sungai Pinang Kecamatan Rambutan, Banyuasin, karena Adrian kemudian pergi ke Palembang, lalu dikabarkan mengalami kecelakaan bersama 5 temannya, di Plaju dan  Andrian meninggal dunia di tempat.

Kemudian, teman Andrian lainnya juga menyusul menghadap ilahi, yaitu Muhamad Athalah (19) setelah 8 jam dirawat di rumah sakit Bari palembang.

Kronologi Kecelakaan

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan A Yani, Plaju, Palembang pada Jumat 8 Maret 2024 subuh.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Emil Eka Putra mengatakan, kecelakaan diduga terjadi akibat hilang kendali dan kelalaian pengendara.

Pengendara menggunakan mobil toyota Avanza plat BG 1420 JR.

Dia menjelaskan, kecelakaan maut ini diduga sopir mengantuk dan menabrak salah satu pohon yang ada di lokasi kejadian.

"Satu orang korban meninggal dunia di TKP dan 5 lainnya mendapatkan perawatan di RS terdekat," terang Emil.  

Nama-nama Korban dan Kondisi

Berikut nama 6 korban kecelakaan maut dan status kondisinya saat ini:

1. Adrian Anfendi (19) (meninggal dunia). Warga Jalan Merintai Dusun VI Sungai Pinang Kecamatan Rambutan, Banyuasin.

2. Muhamad Athalah (19) (meninggal dunia). Warga Lorong Asli Kelurahan Sentosa Kecamatan SU II.

3. Muhamad Ilham Kurniadi (18) (kepala pusing dirawat). Warga Perumahan Bukit Hijau I Blok G Kelurahan Sungai Kedukan Kecamatan Rambutan.

4. Tahan (19) (luka pada kepala). Warga Jalan Bungaran V Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring.

5. M Meldi Prasetya (18) (luka Robek di kaki kiri). Warga Jalan Pintu Besi Gang Pansus Kelurahan Plaju Ilir Kecamatan Plaju, Palembang

6. Rahma Srimulyani (21) (luka pada kepala, kaki, tangga memar). Warga Sp 4 Embacang Permai Mesuji Raya Oki. (*)


Berita ini telah tayang di sumeks.co dengan judul : Korban Avanza Maut di Plaju Bertambah, Satu Penumpang Meninggal Usai Dirawat 8 Jam di Rumah Sakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: