Bulan Maret Sehat: Jasa Raharja Jambi Gelar Program Kesehatan Gratis di Loket-loket Angkutan Penumpang Umum

Bulan Maret Sehat: Jasa Raharja Jambi Gelar Program Kesehatan Gratis di Loket-loket Angkutan Penumpang Umum

Jasa Raharja Jambi Gelar Program Kesehatan Gratis di Loket-loket Angkutan Penumpang Umum--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Sebagai wujud kepedulian terhadap mobilitas penumpang dan pengendaraan transportasi umum, PT Jasa Raharjaa Jambi menggelar program kesehatan gratis di loket-loket angkutan penumpang umum. Jasa Raharja Jambi menegaskan Agenda Pelayanan Kesehatan Gratis bulan Maret bertujuan untuk memastikan kesehatan para pengemudi  guna tindakan preventif cegah laka angkutan penumpang umum.

Kepala PT. Jasa Raharja Jambi, Donny Koesprayitno memberikan penjelasan”ProgramPelayanan Kesehatan gratis bulan Maret  ini mencakup berbagai layanan kesehatan dasar yang dilakukan bekerjasama dengan  tiga Perusahan Otobus angkutan umum, agenda utamanya mengecek kesehatan pengemudi, mulai dari pemeriksaan kesehatan ringan hingga konsultasi medis. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa masyarakat pengguna jasa transportasi umum aman dari tempat keberangkatan sampai tujuan” jelasnya (8/3/2023).

Program ini dilaksanakan di beberapa loket keberangkatan Perusahaan Otobus yang resmi membayarakan iuran wajib yaitu Loket Angkutan Penumpang PO Jatra, PO Agata, dan PO Beringin. Dengan lokasi yang tersebar, diharapkan selain untuk mengecek Kesehatan pengemudi guna mencegah kecelakaan juga lebih banyak masyarakat yang bermobilitas sebagai penumpang angkutan umum dapat  mengakses pelayanan kesehatan gratis yang disediakan. 

Dalam penjelasan lainnya Donny menuturkan “Kegaiatan MUKL ini sebagai salah satu bentuk perhatian Jasa Raharja kepada pemilik PO yang sudah taat dalam membayarkan iuran wajibnya dan kepada penumpang maupun warga sekitar yang juga mendapatkan benefitnya. Di kesempatan yang sama kamipun mencoba memberikan edukasi kepada masyarakat terkait peran dan tugas Jasa Raharja.” 

Jasa Raharja akan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tidak hanya pelayanan dalam memberikan santunan, tapi juga memberikan pelayanan kesehatan gratis di terminal, bandara, pelabuhan maupun tempat keramaian lainnya. Jasa Raharja Jambi juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu bijak menggunakan jasa transportasi umum yang resmi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: