Bukber Dapur Ramadhan di Rumah Kito Jambi Dapatkan Doorprize Menarik

Bukber Dapur Ramadhan di Rumah Kito Jambi Dapatkan Doorprize Menarik

Bukber Dapur Ramadhan di Rumah Kito Jambi Dapatkan Doorprize Menarik--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Sudah mulai merencanakan akan Buka Bersama (Bukber) dimana saat Ramadhan nanti.

Dapur Ramadhan di Rumah Kito Resort Hotel Jambi bisa menjadi pilihan utama.

Hadir dengan konsep prasmanan, Dapur Ramadhan Rumah Kito akan menyajikan beragam menu terbaiknya, dibandrol dengan harga Rp. 125.000,-nett/pax,

Menghadirkan menu bervariasi hingga 50 item setiap harinya, selain ada ta’jil pembuka, pengunjung juga bisa menikmati Makanan Pokok, Aneka Stall, Kolak, Makanan pendamping, Dessert, Teh & Kopi, Minuman sampai ada Live Cooking.

Selain akan menikmati berbagai pilihan menu istimewa, pengunjung akan mendapatkan promo beli 10 paket akan mendapatkan 1 paket gratis.

“Tamu juga berhak mendapatkan kesempatan memenangkan banyak pilihan Doorprizes yang akan diundi pada tanggal 05 April 2024 jam 17.00 WIB jelang waktu buka puasa, hadiah yang disediakan antara lain HP 2 unit, ada juga 2 Voucher Kamar, Kompor Gas, Kulkas, Magic Com, Blender, Strika, sampai TV 43” 1 unit,” jelas M Toha General Manager Rumah Kito Resort Hotel Jambi.

Pengunjung juga akan menikmati suasana romantis, karena lokasi Bukber di Omah Kito yang bersebelahan langsung dengan kolam renang, Dapur Kito atau dalam ruangan dengan kapasitas mencapai 500 pax. 

Penjunjung juga bisa mengabadikan momen berkumpul dengan berpoto ria dan video di spot menarik semua area resort & hotel. 

“Kami mau tamu merasa puas selama bukber di Rumah Kito Resort Hotel Jambi, bukan saja menu yang lezat, tempat yang nyaman, kami berharap bukber bisa menjadi momen indah jelang Lebaran “ Ungkap M Toha General Manager Rumah Kito Resort Hotel Jambi

Selain promo Dapur Ramadhan untuk bukber, Rumah Kito Resort Hotel Jambi juga memberikan penawaran khusus untuk promo kamar Ramadhan Deals mulai Rp. 575.000,-nett/kamar/malam untuk tipe kamar Deluxe.

“ Segera reservasi ke 0811 7483 833 karena tempat terbatas dan ciptakan momen indah dengan pemandangan terbaik selama bukber di Rumah Kito Resort Hotel Jambi “

Rumah Kito Resort Hotel Jambi dapat diakses melalui ww.rumahkitobywh.com guna mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar serta benefit lainnya. Atau bisa juga melihat informasi terupdate melalui akun instagram @rumahkitobywh. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: