Jalan Kerinci-Bangko Lumpuh Total Malam Tadi, Begini Kondisi Terbaru

Jalan Kerinci-Bangko Lumpuh Total Malam Tadi, Begini Kondisi Terbaru

Jalan Kerinci-Bangko Lumpuh Total Malam Tadi, Begini Kondisi Terbaru--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ruas jalan KERINCI-Bangko lumpuh total Minggu (3/3/2024) malam tadi. Akibat longsor yang terjadi menutup badan jalan, tepatnya di Desa Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin, KERINCI

Hal ini membuat kendaraan yang melewati jalan nasional itu sempat putus sejak pukul 22.00 WIB malam tadi. Namun hingga pagi ini informasi terbaru jalan tersebut sudah bisa dilewati kendaraan dengan hati-hati. Sebelumnya sebagian jalan ini juga amblas ke jurang sedalam lebih dari  100 meter. 

Kapolsek Batang Merangin Iptu Julisman membenarkan terjadinya longsor malam tadi. Longsor di penuhi material tanah dan pohon yang juga ikut tumbang ke arah jalan. Sedangkan kondisi terbaru pagi ini, Senin (4/3/2024) menurut Kapolsek kendaraan sudah bisa lewat. Karena, material longsor yang menutupi badan jalan sudah berhasil disingkirkan alat berat. 

"untuk jalan Kerinci merangin sudah bisa di lewati kembali namun tetap hati - hati bagi penguna jalan Rida dua dan roda empat, bila hujan deras, tidak menutup kemungkinan akan longsor lagi, semuanya pekerjaan ini di bantu dan dikerjakan dari PT KMH, " jelas Kapolsek. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: