Puluhan Sepeda Motor Bodong dari Pulau Jawa Masuk Kerinci, Siapa Pemiliknya?

Puluhan Sepeda Motor Bodong dari Pulau Jawa Masuk Kerinci, Siapa Pemiliknya?

Puluhan Sepeda Motor Bodong dari Pulau Jawa Masuk Kerinci--

 

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Puluhan kendaraan bodong dari Pulau Jawa masuk Kerinci. Saat ini Satuan Reskrim Polres Kerinci terus melakukan pendalaman dan penyelidikan kasus penangkapan 27 sepeda motor tak bertuan ini. Bahkan kendaraan ini diketahui dikirim dari Pulau Jawa melalui Jasa Kurir J&T Kargo Sungai Penuh pada (24/2/2024) lalu.

 

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib melalui Kasat Reskrim Very Prasetyawan mengatakan, bahwa hingga saat ini penyidik telah melalukan pemeriksaan saksi-saksi. Namun, untuk kedepan penyidik akan memeriksa pihak terkait seperti perusahaan leasing.

 

“Saksi-saksi sudah kita periksa, tinggal lagi Penyidik akan minta keterangan pihak perusahaan leasing di pulau jawa dan meminta bagian dirlantas Polda Jambi mengecek identitas dan nomor rangka kendaraan,” ujar AKP Very

 

Ia menjelaskan, awalnya 28 sepeda motor diamankan tidak memiliki surat dan dokumen lengkap, diduga sepeda motor itu hasil kejahatan.

 

“1 unit motor sudah diambil pemiliknya dengan membawa surat dan dokumen kepemilikan. Sekarang tinggal 27 motor yang masih diamankan di tempat barang-bukti di belakang asrama Polres Kerinci,” ungkapnya.

 

Ditambahnya, jika masyarakat yang merasa memiliki sepeda motor tersebut silakan datang ke polres kerinci dengan membawa dokumen kepemilikan. “Kita menghimbau kembali, jika warga Sungaipenuh-kerinci memiliki motor tersebut silakan datang dengan membawa surat-surat BPKB dan bukti yang sah,” himbauannya.(hdp)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: