Belum Berpikir Soal Posisi Ketua DPRD Provinsi Jambi, Ini Kata Hafiz Fattah

Belum Berpikir Soal Posisi Ketua DPRD Provinsi Jambi, Ini Kata Hafiz Fattah

Haviz Fattah --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Partai Amanat Nasional (PAN) hampir bisa dipastikan mendapatkan jatah kursi Ketua DPRD Provinsi Jambi untuk periode 2024-2029. 

Ini setelah melihat hasil perolehan kursi partai berlambang matahari biru berpotensi mendapatkan jatah 10 samai 1 kursi pada Pemilu 2024.

Beberapa nama pun digadang-gadang bakal mengisi kursi Ketua DPRD Provinsi Jambi. Salah satunya adalah Ketua DPD PAN Batanghari Muhammad Hafiz Fattah yang terpilih dari darah pemilihan (Dapil) Batanghari-Muaro Jambi.

Menanggapi ini, Hafiz Fattah yang merupakan putra mantan Bupati Batanghari Abdul Fattah mengaku belum berpikir sejauh itu. Menurutnya, saat ini fokus melakukan pengawalan terhadap suara partai yang akan memasuki pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten/kota.

"Kita masih fokus mengawal suara partai. Ini untuk memastikan perolehan suara PAN aman di semua tingkatan," ujarnya, Selasa (27/2/2024).

Selain itu, kata Hafiz, meski saat ini dipastikan duduk di DPRD Provinsi Jambi, pihaknya juga tetap harus menunggu penetapan dari KPU.

Terkait namanya yang disebut-sebut media masuk dalam kandidat kuat bursa calon Ketua DPRD Provinsi Jambi, Hafiz mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada keputusam partai. 

"Sekali lagi Saya tegaskan, saat ini kita masih fokus mengawal suara partai. Soal posisi ketua DPRD Provinsi Jambi, sepenuhnya kita serahkan keputusannya kepada partai, ada  mekanisme internal yang harus dilalui, dan sebagai kader, tentu apa pun keputusan partai kita ikuti,"  pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: