Terungkap Penyebab Wulan Guritno Gugat Mantan Kekasih Brondongnya di Pengadilan

Terungkap Penyebab Wulan Guritno Gugat Mantan Kekasih Brondongnya di Pengadilan

Sabda dan Wulan saat masih mesra-mesranya. Kini hubungan mereka berdua diwarnai oleh gugatan Wulan di pengadilan-Foto: IG @sabdaahessa-

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Tak ada angin tak ada badai, tiba-tiba netizen dikagetkan dengan gugatan artis Wulan Guritno di pengadilan terhadap mantan kekasih brondongnya yang terpaut usia 15 tahun, bernama Sabdayagra Ahessa.

Gugatan Wulan itu tercantum dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan itu tercatat dalam nomor 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL dengan tergugat Sabdayagra Ahessa.

Dalam gugatan itu kemudian terungkap, apa penyebab Wulan menggugat pria bertubuh atletis setinggi hampir 200 meter itu.

Diduga, masalah ini terjadi gegara Wulan pernah menempatkan dana talangan untuk kepentingan renovasi rumah milik Sabdyagara yang lokasinya berada di di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam gugatan Wulan, ditulis Wulan meminta Majelis Hakim bisa menerima serta mengabulkan gugatan Perbuatan Melawan Hukum yang dilayangkan Wulan Guritno, seluruhnya.

In pun minta tergugat Sabdyagara wajib mengembalikan dana talangan terkait renovasi rumah Sabdyagara itu.

Kepada wartawan, Djuyamto selaku Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, membenarkan gugatan Wulan itu.

Wulan Pernah 'TerSabda-sabda'

Masih jernih diingatin netizen ketika Wulan Guritno pernah terSabda-Sabda saat momen bersemi cinta mereka terungkap publik tahun 2022 lalu.

Kedekatan Wulan dan Sabda tercium saat Wulan Guritno dengan Sabda hadir dalam pesta ulang tahun Adilla Dimitri.

Saat itu, Wulan yang berstatus sudah janda memiliki 3 orang anak, terjepret kamera dipeluk mesra oleh Sabda Ahessa yang ternyata belakangan diketahui merupakan kakak kelas anak Wulan pertama Shalom.

Sejak saat itu hubungan keduanya seperti tak terbendung, Wulan semakin berani go publik.

Bahkan Wulan juga ikut merayakan ulang tahun Sabda ke-26 pada 21 Maret 2022. Foto mesra keduanya di momen itu pun beredar ramai di sosial media.

Sebaliknya, ulang tahun Wulan ke 41 pun kemudian juga dirayakan Sabda. Di sini kemudian terungkap ternyata Sabda memanggil sayang Wulan dengan sebutan Khadijahku.

Wulan dan Sabda pun sama-sama saling mengunggah foto mesra di akun sosial media masing-masing.

Mereka berdua benar-benar dimabuk asmara. Penampilan Wulan yang semakin muda dan seksi kemudian juga jadi perhatian warganet, seperti tak terlihat beda usia 15 tahun antara mereka berdua.

Jika kemudian kini hubungan mereka berakhir dengan laporan di pengadilan, ini tentu mengejutkan banyak pihak.

Kini sosok Sabda yang merupakan anak aktor Raden Mas Haryo Heroe Syswanto NS dan Shanty Widhiyanti itu, kembali jadi sorotan banyak pihak.

Siapa Sabda? Ternyata ia merupakan model sekaligus atlet bela diri boxing dan juga jago berenang.

Ia adalah alumni SMAN 3 Jakarta kemudian melanjutkan kuliah di University Of Notre Dame Australia.

Ia juga memiliki jejak karir sebagai aktor. Beberapa akting  yang diperankan Sabda diantaranya dalam film berjudul Pacarku Anak Koruptor tahun 2016. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: