Ungkap Kasus Narkoba Jaringan Internasional, Kapolda Beri Penghargaan kepada Puluhan Personil

Ungkap Kasus Narkoba Jaringan Internasional, Kapolda Beri Penghargaan kepada Puluhan Personil

Ungkap Kasus Narkoba Jaringan Internasional, Kapolda Beri Penghargaan kepada Puluhan Personil --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin apel pagi dan pemberian penghargaan kepada Personil Ditresnarkoba Polda Jambi, Senin (26/2).

Apel yang digelar di Lapangan Hitam Mapolda Jambi ini diikuti Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto,  Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Pejabat Utama dan Personil Polda Jambi.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda Jambi kepada Kabag Wasidik Ditresnarkoba Polda Jambi, AKBP Andi Muh Ihsan Usman, Ps. Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Jambi, Kompol Yudha Lasmana beserta 31 personil Ditresnarkoba Polda Jambi lainnya.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi para personil yang telah berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba jaringan internasional dengan tersangka warga negara Iran.

Dalam arahannya, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan rasa syukurnya karena masih bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

"Pada apel pagi kali ini kita telah memberikan penghargaan kepada rekan-rekan kita yang telah berhasil mengungkap peredaran narkoba cair, karena saya tahu prosesnya panjang dan memerlukan pikiran, tenaga hingga hasilnya maksimal," terangnya.

Rusdi menyampaikan, dirinya akan menghormati dan menghargai prestasi apapun dilakukan personilnya.

Ditambahkan Rusdi, dirinya juga tidak ragu untuk memberikan tindakan bagi personil yang melakukan pelanggaran dan ini berlaku bagi seluruh personil Polda Jambi.

"Penghargaan ini tentunya menjadi cerminan bagi kita semua, memompa semangat kita semua untuk bekerja dengan baik, mari kita sama-sama menghargai satu dan lainnya, semoga itu semua bisa menjadi pencerahan bagi kita semua," pungkasnya. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: