Wisuda ke-107 Diikuti 4 Fakultas, UNJA Luluskan 994 Orang

Wisuda ke-107 Diikuti 4 Fakultas, UNJA Luluskan 994 Orang

Wisuda ke-107 Diikuti 4 Fakultas, UNJA Luluskan 994 Orang--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDUniversitas Jambi (UNJA) menggelar Rapat Terbuka Senat dalam rangka Wisuda ke-107 Program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana, dan Diploma Periode Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024. Kegiatan itu berlangsung di Balairung Pinang Masak UNJA Mendalo pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Wisuda kali ini UNJA meluluskan sebanyak 994 wisudawan/ti dengan rincian Doktor sebanyak 4 wisudawan, Magister sebanyak 25 wisudawan, Profesi Dokter dan Ners sebanyak 41 wisudawan, Profesi Insinyur sebanyak 33 wisudawan, Sarjana sebanyak 887 wisudawan, dan Diploma (D3) sebanyak 4 wisudawan.

Wisuda 107 difokuskan pada 4 Fakultas, yaitu Fakultas Hukum (279 orang), Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (221 orang), Fakultas Pertanian (268 orang), serta Fakultas Sains dan Teknologi (226 orang). Sedangkan Pascasarjana dan 3 Fakultas lainnya akan dilaksanakan pada Wisuda ke-108 pada Selasa (27/02/2024).

Hadir dalam kegiatan wisuda tersebut, Ketua Senat, Rektor, para Wakil Rektor, Ketua Senat, Dekan FH, Dekan FKIK, Dekan FAPERTA, Dekan FST, Guru Besar di Lingkungan Universitas Jambi, serta tamu undangan lainnya.

Rektor UNJA, Prof. Dr. Helmi, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawan/ti. Beliau juga mengingatkan agar para wisudawan bisa menjaga nama baik almamater, menjalin silaturahmi, serta ikut berperan dalam program kampus.

“Kami menitipkan amanat kepada wisudawan sekalian, agar dapat menjaga nama baik almamater, tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan almamater tercinta ini, serta dapat ikut berperan serta dalam program-program pengembangan institusi untuk kemajuan Kampus Pinang Masak yang sama-sama kita cintai ini,” ucap Rektor.

“Harapan dan doa kita bersama semoga ilmu pengetahuan yang telah didapatkan selama menempuh pendidikan di Universitas Jambi dapat bermanfaat serta berguna baik bagi pengembangan diri, masyarakat, serta bangsa dan negara,” lanjut Rektor.

Seluruh sivitas akademika akan senantiasa membangun dan mengembangkan kampus. “Kita akan senantiasa membangun dan mengembangkan kampus yang kita cintai ini dalam segala sektor. Dan tentunya itu semua dapat kita wujudkan dengan upaya dan dukungan Bersama. Selamat kepada para lulusan terbaik,” ujar Rektor.

Sedangkan kepada lulusan terbaik UNJA memberikan piagam penghargaan dan beasiswa untuk melanjutkan studi lanjutan di Universitas Jambi selama 1 (satu) tahun atau 2 (dua) semester. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: