Didukung 14 Persatuan Warga Kerinci-Malaysia, HTK Nyatakan Siap Maju Pilkada

Didukung 14 Persatuan Warga Kerinci-Malaysia, HTK Nyatakan Siap Maju Pilkada

H Tafyani Kasim mengadakan silaturrahmi dengan para ketua dan perwakilan 14 persatuan orang kerinci di Malaysia.-Foto: Istimewa-

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka akan memasuki bulan ramadhan 1445 H yang tidak lama lagi H Tafyani Kasim mengadakan silaturrahmi dengan para ketua dan perwakilan 14 persatuan orang KERINCI di Malaysia. Antara lain persatuan Tigo Luhak Tanjung Tanah, Lekuk 50 Tumbi, Saiyo Sekato, Depati Tujuh dan lain-lain.

Kemudian juga dihadiri oleh tokoh KERINCI Malaysia antara lain Dato H Setia Mohd Isa selaku penasehat dan Dato Kures sebagai penaung serta Abah Ridwan yang juga ketua HKKN perwakilan Malaysia, Yeni mantan ketua HKKN Malaysia.

Dikatakan Tunus selaku pemandu yg juga kordinator acara, kegiatan ini dihadiri oleh 35 orang perwakilan.

Pada kesempatan tersebut H Tafyani Kasim yang dikenal dengan sebutan HTK atau juga Ujang menyampaikan ucapan terima kasih dan kebanggaannya bisa bersilaturrahmi dengan perwakilan masyarakat KERINCI di Malaysia.

Selanjutnya HTK menyampaikan tentang pentingnya peran perantau untuk turut memajukan dan membangun daerah tanah asal dan kelahiran kito uhang kincai.

Bahwa pada November 2024 ini akan ada pemilihan kepala daerah secara serentak di seluruh Indonesia termasuk KERINCI dan Kota Sungai Penuh.

Lalu HTK mengajak para perantau ikut peduli dan mendukung sehingga kita mendapatkan pemimpin yang bersih berintegritas. Objektif dan mau Melayani untuk semua kepentingan masyarakat KERINCI.

HTK juga menyampaikan kehadirannya juga ingin menyerap aspirasi orang KERINCI di Malaysia karena apabila didukung oleh mayoritas masyarakat maka HTK insya allah siap maju menjadi calon bupati KERINCI thn 2024 ini.

Dato Kures yang juga pernah menjadi wakil rakyat di Parlemen Malaysia 2 periode dalam sambutanya mengatakan uhang kinci yang ada di Malaysia menyambut baik dan mendukung HTK mencalonkan diri menjadi bupati KERINCI tahun 2024.

Bahkan mengatakan dirinya siap turun gunung pulang ke KERINCI serta mengajak semua yang hadir mari kita pulang turut mendukung HTK untuk menjadi Bupati KERINCI 2024 guna mewujudkan perubahan membangun KERINCI di segala bidang.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Dato Setia Mohd Isa dengan tegas mengatakan KERINCI harus dibangun oleh orang yang bersih jangan ada korupsi dan jangan cari keuntungan pribadi maupun kelompok.

"Kami siap mendukung dan datang kekerinci pada waktunya buat bantu HTK serta menyampaikan banyak nasehat pada HTK, " ujarnya

Diakhir acara dilanjutkan diskusi dan HTK menerima banyak masukan dan saran dari yang hadir terkait perjuangan dan harapan pembangunan KERINCI ke depan.

HTK dihubungi melalui ponsel mengatakan insya siap maju pilkada KERINCI 2024 namun sebelumnya ingin menyerap aspirasi masyarakat KERINCI se-Nusantara .(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: