Keuntungan Memakai Mitsubishi L100 EV

Keuntungan Memakai Mitsubishi L100 EV

T Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya mengumumkan dimulainya penjualan Mitsubishi L100 EV di Indonesia,--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya mengumumkan dimulainya penjualan Mitsubishi L100 EV di Indonesia, termasuk harga yang ditawarkan.

Penjualan kendaraan niaga ringan berbasis baterai (BEV) resmi dipasarkan dengan harga Rp 320.000.000 on the road Jakarta. Namun, harga ini hanya berlaku spesial selama periode Februari–April 2024.

Mobil listrik niaga ringan ini menawarkan banyak keuntungan yang sangat menarik buat pelaku usaha bidang logistik karena biaya operasional yang jauh lebih baik.

Biaya operasional Mitsubishi L100 EV diyakini mampu menekan biaya operasional hingga 70% lebih hemat dibandingkan penggunaan mobil niaga ringan dengan mesin konvensional.

"Berdasarkan hasil POC, kendaraan ini memiliki beberapa poin keunggulan yakni, memangkas biaya operasional, distance 100 km hanya 150 ribu per hari untuk ICE. Mobil ini costnya dibawah Rp1 juta, dan bisa tekan biaya operasional 70%," kata President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Mobil ini juga sangat cocok dipergunakan di wilayah perkotaan, contohnya Jakarta. "Untuk L100 EV sudah bisa setiap hari beroperasi di wilayah khusus Jakarta yang menerapkan kebijakan ganjil-genap," ujarnya.

Mobil ini juga sangat cocok dipergunakan di wilayah perkotaan, contohnya Jakarta. "Untuk L100 EV sudah bisa setiap hari beroperasi di wilayah khusus Jakarta yang menerapkan kebijakan ganjil-genap," ujarnya

MMKSI juga membuka opsi sewa unit Mitsubishi L100 EV disamping skema pembelian. 

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Yoshio Igarashi mengatakan, kami juga telah melakukan diskusi dengan beberapa mitra kami untuk menyiapkan skema sewa atau rental Mitsubishi L100 EV.

"Ini tergantung dari syarat. Untuk biaya kurang lebih sekitar Rp6,7 juta per bulan. Saat ini ada operating lease yang sudah bekerjasama yaitu Dipo Star Ginance, Takari, Srikandi Multitental. Ini 3 perusahaan yang berkolaborasi dengan kami untuk sewa menyewa L100 EV," katanya.

MMKSI juga menghadirkan sejumlah program untuk setiap pembelian Mitsubishi L100 EV seperti , gratis paket SMART yang mencakup gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km.

Selain program penjualan, sebagai bagian dari program dan layanan purna jual dari Mitsubishi L100 EV juga mencakup garansi unit kendaraan seperti, garansi kendaraan hingga 5 tahun/100.000 km, garansi baterai hingga 8 tahun/160.000 km. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: