Tawuran Antar Kelompok Berandal Bermotor, Satu Orang Meninggal Dunia

Tawuran Antar Kelompok Berandal Bermotor, Satu Orang Meninggal Dunia

Tawuran Antar Kelompok Berandal Bermotor, Satu Orang Meninggal Duni--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dua kelompok berandalan bermotor di Kota Jambi terlibat tawuran di Jalan Gajah Mada (Simpang Puncak) Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, pada Minggu 11 Februari 2024 lalu.

Adapun kelompok berandalan bermotor yang terlibat tawuran yakni, kelompok TWWK (Tim Wok-Wok) dengan kelompok Poesat Stress.

Akibat tawuran tersebut, satu orang mengalami luka bacok hingga meninggal dunia.

Korban yakni berinisial A (22) warga Kecamatan Jelutung, Kota Jambi sedangkan pelaku yang diamankan berinisial AH (16) warga Kecamatan Jelutung, Kota Jambi dan JP (20) warga Kecamatan Jelutung, Kota Jambi      

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Indar Wahyu mengatakan, kejadian ini berawal saat kelompok berandal bermotor TWWK mendatangi kelompok gangster Poesat Stress yang berkumpul di Simpang Puncak.

"Saat itu terjadi saling serang antara kedua kelompok tersebut, ada korban jiwa dari kelompok TWWK," katanya, Rabu (21/2).

Korban sempat hendak melarikan diri, kemudian korban terjatuh dan korban dikeroyok oleh kelompok berandalan bermotor Poesat Stress.

"Salah satu pelaku dari kelompok Poesat Stress ada yang menggunakan sebilah senjata tajam jenis egrek," ungkapnya.

Mendapatkan laporan mengenai adanya aksi tawuran tersebut, Tim Unit Reskrim Polsek Jelutung langsung mendatangi TKP dan mendapatkan informasi adanya korban jiwa.

Kemudian, Tim Unit Reskrim Polsek Jelutung yang di back up Tim Unit Reskrim Polresta Jambi langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan dua orang pelaku dan barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku. 

"Pelaku AH (16) merupakan sang eksekutor yang melukai korban mengungkapkan Sajam, sedangkan pelaku JP (20) hanya berperan sebagai ikut serta dalam pengeroyokan," ungkapnya.

Atas perbuatannya para pelaku dikenakan pasal 170 Ayat 2 ke 3 KUH Pidana. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: