Yamaha Jambi Sukses Gelar Maxi Exhibition 2024

Yamaha Jambi Sukses Gelar Maxi Exhibition 2024

Yamaha Jambi Sukses Gelar Maxi Exhibition 2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Yamaha Sukses Gelar Maxi Exhibition yang di selenggarakan di Mall Jamtos weekend kemarin. Maxi Exhibition yang mengusung tema Time To The Max ini memamerkan motor – motor yang tergabung dalam categori Maxi diantaranya yaitu Yamaha XMax, Aerox dan N Max dan sebagai puncak acara nya adalah dengan launching nya keluaraga baru Yamaha Maxi yaitu Yamaha LEXi LX 155.

“ Yamaha LEXi LX 155 ini merupakan regenerasi Lexi terdahulu, di mana Lexi LX 155 sudah hadir di Jambi di awal bulan Februari 2024 ini sehingga warga Jambi sudah bisa melakukan pembelian di dealer - dealer resmi yamaha yang tersebar di seluruh Jambi “ Ujar Fitri Agustadhi selaku Chief Yamaha DDS Jambi

Hadir nya Yamaha LEXi LX 155 menambah line up motor Yamaha di category Maxi, Setelah sukses dengan motor – motor sebelumnya Yamaha XMax , Yamaha NMax dan Aerox, LEXi LX 155 memberi warna dan pilihan khusus untuk warga jambi yang sudah sangat mengidolakan motor – motor matic yang mampu memenuhi kebutuhuan mobiloitas nya. Tambahnya

Acara di mulai dengan perlombaan – perlombaan yang melibatkan para siswa – siswa SMA se kota Jambi yaitu vocal solo competition dan dance competition dan puncak nya adalah persembahan dari atraksi barongsai yang mengiringi prosesi launching Yamaha LEXi LX 155.

Sudah hampir 6 bulan mau ganti motor lama saya, tetapi belum ketemu yang pas. Dapat  infromasi di mana – mana ada acara Maxi Exhibition dan launching product terbaru Yamaha. langusung saja menuju Mall Jamtos dan melihat Lexi LX 155 langsung jatuh hati “ Ungkap Yeni Salah Satu Konsumen Yamaha Yang melakukan Pembelian Yamaha Lexi LX 155 di Acara tersebut.

Yamaha Lexi LX 155 Dikenal sebagai skutik premium yang simpel dan praktis untuk dikendarai sehari-hari, LEXi LX 155 hadir dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Pembaharuan ini dapat dilihat melalui desain camshaft, piston, dan head serta jalur oli yang menghasilkan performa motor lebih baik dan minim gesekan. Disisi lain, motor ini juga telah mengadopsi teknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 Valve dan Liquid Cooled.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh LEXi LX 155 adalah flat footboard yang memberikan kenyamanan pada pengendara untuk mengakses ruang kaki saat berkendara. Didukung dengan ruang kaki yang lega serta posisi jok yang lebih rendah dan ramping semakin memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya.

Untuk mendukung tampilan berkendara masa kini, LEXi LX 155 hadir dengan desain yang premium. Penggunaan teknologi lampu LED pada bagian dan depan telat disematkan pada motor generasi terbaru. 

Kesan premium kian bertambah karena pada tampilan bagian depan dilengkapi dengan Blue Lenses berbentuk V-Lines. Penggunaan full LCD pada speedometer juga telah disematkan pada LEXi LX 155. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: