Mitsubishi Target 2 Ribu SPK, Pamer L100 EV di IIMS 2024

Mitsubishi Target 2 Ribu SPK, Pamer L100 EV di IIMS 2024

Mitsubishi Target 2 Ribu SPK, Pamer L100 EV di IIMS 2024--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan 2 ribu kendaraannya terjual pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Xpander masih akan jadi andalan bagi MMKSI di pameran otomotif ini.

"Untuk SPK (surat pemesanan kendaraan) di IIMS, kita menargetkan 2 ribu unit. Setengahnya kita harapkan berasal dari Xpander, kemudian sisanya dari model Xforce dan Pajero Sport," ujar Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro di Jakarta, Jumat (16/2/2024).

Berbagai program dan penawaran menarik diberikan MMKSI untuk meraih target dalam event itu. Diantaranya program lucky dip untuk seluruh SPK di IMS dengan hadiah menarik, berupa additional voucher hingga Rp 10 juta. MMKSI juga memberikan DP ringan, cashback dan program khusus lainnya.

Di event itu, MMKSI juga mengumumkan kehadiran kendaraan listrik mungilnya, L100 EV. Kei car jenis niaga ringan ini berbasis baterai (BEV). Dilengkapi dengan komponen listrik termasuk motor dan baterai penggerak, tidak perlu pakai bensin lagi.

Produksi Mitsubishi L100 EV dimulai Desember 2023, dirakit di pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Ini merupakan model pertama yang dirakit di luar Jepang. Mobil ini dibekali baterai Lithium Ion dengan kapasitas 20.1 kWh, mampu menghasilkan tenaga 42 ps dan torsi 195 Nm.

Untuk jangkauan, kendaraan ini bisa menempuh jarak hingga 180 km, meningkat sekitar 20% dibanding model sebelumnya. Pengisian daya normal memerlukan waktu 7,5 jam hingga terisi penuh. Baterai dapat terisi hingga 80% dalam waktu 42 menit.

Untuk fiturnya, Mitsubishi L100 EV dibekali 2 airbag, ABS, EBD, BA, traction & active stability control, immobilizer, seatbelt warning dan lainnya. Fitur kenyamanannya, ada AC, power steering, seat heater dan lainnya.

L100 EV dipasarkan dengan harga Rp 320 juta OTR Jakarta (Periode Februari-April 2024). Kendaraan niaga ini hanya satu varian, yakni two seaters blind van dan hanya satu pilihan warna white solid.

Di IIMS 2024, MMKSI juga membawa menampilkan Xforce, Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan satu Triton. Di pameran itu, pengunjung juga bisa melakukan test drive. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: