Terima Bantuan Penurunan Stunting Berupa Pangan Sehat dari PertoChina, Kades Terjun Gajah Ucapkan Terimakasih

Terima Bantuan Penurunan Stunting Berupa Pangan Sehat dari PertoChina, Kades Terjun Gajah Ucapkan Terimakasih

SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd menegaskan komitmen mendukung program pemerintah--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd menegaskan komitmen mendukung program pemerintah.

Terutama terkait upaya percepatan penurunan angka stunting khususnya di wilayah kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Karena kesehatan anak menjadi faktor utama bagi terwujudnya masyarakat yang sehat dan masa depan yang lebih baik. 

Kali ini kegiatan dalam rangka percepatan penurunan Stunting dipusatkan di Posyandu Cempaka Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Kamis (15/2) siang. 

Kades Terjun Gajah, Anto Hasibuan mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada PetroChina Jabung Ltd yang telah memberikan bantuan pangan sehat untuk balita yang ada di desanya agar penanganan stunting dapat dimaksimalkan.

"Didesa kami ada 5 anak yang terkena stunting dan ini butuh penanganan khusus, " Ujarnya. 

Harapan baik ia ucapkan kepada SKK Migas PertoChina International Jabung Ltd sebagai pemberi bantuan dan juga warganya selaku penerima bantuan. 

" Dengan adanya bantuan dari PetroChina ini semoga bisa membantu untuk penanganan stunting di desanya" katanya.

Sementara itu, masyarakat Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mengucapkan terimakasih atas bantuan pangan diet khusus yang diberikan SKK-Migas PetroChina International Jabung Ltd. 

Linda Fristian Lubis mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan PetroChina tersebut. Ia berharap dengan bantuan pangan sehat yang di salurkan bisa memberikan tambahan gizi kepada anak-anak di Tanjabbar.

"Kalau bisa ditambah terus jadi gizi anak bisa tetap dan terus terjaga, kita berterimakasih kepada PetroChina atas bantuan yang diberikan selama ini," katanya.

Bantuan pangan itu sangat bermanfaat sehingga masyarakat yang memilki anak yang terkena stunting dapat terbantu. Sejauh ini PetroChina rutin memberikan bantuan untuk anak anak dan balita yang ada di Desa Terjun Gajah.

"Selama ini sering kita menerima bantuan untuk anak anak kita dan memang bantuan yang diberikan sangat berdampak positif." Tandasnya

Sementara itu, Siti salah satu ibu yang memilki anak stunting mengaku berterimakasih banyak atas bantuan yang terus dilakukan PetroChina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: