Prabowo Pidato Titiek Soeharto Dapat Tepuk Tangan Paling Gemuruh

Prabowo Pidato Titiek Soeharto Dapat Tepuk Tangan Paling Gemuruh

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto-Foto: Istimewa-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Ada momen menarik saat Prabowo menyampaikan pidatonya di Istora Senayan menanggapi hasil quick count Pemilu 2024 pada Rabu (14/2/2024).

Saat memberi salam untuk seluruh pempimpin partai dan tokoh yang hadir, Prabowo tiba-tiba juga ikut memberi salam untuk Titiek Soeharto.

Momen ini kemudian membuat isi gedung Istora menjadi sangat heboh. Dari deretan nama-nama yang disapa Prabowo, giliran nama Titiek Soeharto mendapat tepuk tangan paling gemuruh dari massa pendukung yang hadir.

Titiek Soeharto merupakan anak Presiden RI yang kedua dan pernah menjadi istri Prabowo Subianto. Dari hubungan mereka lahir Didit Hediprasetyo. Didiet juga hadir dalam kesempatan ini.

Pidato Prabowo

Prabowo di atas podium berjanji akan menjaga kepentingan seluruh rakyat Indonesia, apapun ras, etnis, agama dan latar belakang sosialnya.

“Kami akan Menyusun tim yang terdiri dari putra putri terbaik bangsa Indonesia,” lanjutnya.

Prabowo juga menghimbau pendukungnya tetap menunggu hasil KPU. “Kita yakin demokrasi Indonesia berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Rakyat yang menentukan, rakyat yang memutuskan dan rakyat berhak mendapatkan pemimpin yang dikehendaki, lanjutnya.

Prabowo juga mengajak semua masyarakat untuk melihat ke depan, menyongsong masa depan.

Ia juga mengakui selama kampanye kadang mengeluarkan kata-kata yang keras. “Tapi kampanye sudah selesai, mari kita lupakan kata-kata yang kasar, sesama saudara bertengkar itu biasa, tapi bertengkar jangan jadi perpecahan yang lama-lama,” lanjutnya lagi.

Ia juga meminta untuk tidak mencari permusuhan tapi mencari kekeluargaan dan persaudaraan. “Ini budaya kita, rakyat Indonesia tidak suka saling menjelek-jelekkan, tidak suka saling menghujat,” lanjut Prabowo.

Prabowo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan dan perjalanan Prabowo-Gibran hingga saat ini.

Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres Versi Quick Count

Dalam proses quick count atau hitung cepat,  Prabowo-Gibran menjadi pemenang Pilpres 2024 .

Proses penghitungan cepat Lembaga survey Charta Politika pukul 20.25 WIB mencatat Prabowo-Gibran meraih 57,75 persen, Anies-Cak Imin 25,84 persen, Ganjar-Mahfud 16,39 persen. Suara masuk 90,20 persen. (*)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: