Pria Lansia di Jambi Timur Meninggal Dunia saat Mencoblos di Bilik Suara

Pria Lansia di Jambi Timur Meninggal Dunia saat Mencoblos di Bilik Suara

Pria Lansia di Jambi Timur Meninggal Dunia saat Mencoblos di Bilik Suara --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Seorang pria lansia meninggal dunia saat tengah mencoblos di balik bilik suara di TPS 21, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Rabu (14/2).

Lansia tersebut bernama Jalidin (84) warga Jalan Panglima Polim, RT 19, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Kejadian bermula sekira pukul 09.00 WIB, saat salah satu warga mendatangi rumah korban dan memberitahu keluarganya bahwa korban pingsan di TPS 21.

Keluarga korban pun langsung mendatangi TPS 21 dan mengecek keadaan korban yang sudah dalam kondisi tak sadarkan diri, terbaring di atas kursi.

Korban kemudian dibawa ke rumahnya dan saat di cek, denyut nadi korban sudah tidak ada lagi yang mengartikan korban telah meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur, Ipda Wan Muhammad saat dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang meninggal dunia saat sedang mencoblos.

"Infonya iya. TPS 21 Kelurahan Rajawali. Saya masih pengamanan TPS di wilayah Kelurahan Tanjung Pinang," ujarnya.

Sementara itu A Rahman selaku ketua RT 19 Kelurahan mengatakan, saat datang ke TPS di bonceng pakai motor dan di papah untuk masuk ke bilik suara.

"Bapak itu memang sudah ada sakit bawaan,Saat didalam bilik suara dan korban tiba-tiba tak sadarkan diri. Trus kami angkat dan kami bawa ke teras rumah warga," katanya .

Kemudian warga menghubungi pihak keluarga, dan korban dibawa pulang. Setelah itu kami dapat informasi dari keluarga korban bahwa korban sudah meninggal.(Raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: