Valentine ya Honda Scoopy Baru, Hemat Hingga Rp 3,5 Juta!

Valentine ya Honda Scoopy Baru, Hemat Hingga Rp 3,5 Juta!

Valentine ya Honda Scoopy Baru, Hemat Hingga Rp 3,5 Juta! --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bulan Februari identik dengan bulan penuh kasih sayang. Untuk merayakannya, kali ini PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program spesial.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan rayakan bulan penuh kasih sayang ini, Sinsen berikan program spesial khusus para pecinta motor skutik unik dan fashionable New Honda Scoopy.

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown, kedua varian tersebut dijual dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp20.580.000. Varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black hadir dengan harga OTR Jambi Rp21.390.000.

Promo tersebut berupa diskon angsuran Rp 100 Ribu perbulannya dengan total hemat angsuran hingga Rp 3,5 Juta.

Program ini berlaku pada tanggal 14 Februari 2024.

“Jadi tunggu apalagi? Yuk buruan kunjungi Dealer resmi sepeda motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi dan dapatkan program menariknya!” Ujar Hendy.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapinya dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan sebagai informasi juga bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: