Dokumen BAP Conny Jadi Saksi Kasus Perselingkuhan di-Take Down

Dokumen BAP Conny Jadi Saksi Kasus Perselingkuhan di-Take Down

Connie Rahakundini Bakrie-Foto: Instagram-

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Connie Rahakundini Bakrie, pakar militer dan intelijen yang akhir-akhir ini viral, mengaku BAP dirinya menjadi saksi kasus perselingkuhan yang beredar di sosial media X, telah di-take down.

Dalam jumpa pers di Sadjoe Cafe and Resto Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2-24), Conny mengatakan file BAP itu sudah tak ada lagi di platform X karena sudah di-take down oleh Panglima TNI.

File BAP yang beredar itu katanya merupakan saat ia menjadi saksi di Mahkamah Militer sekitar 10 tahun lalu, pada tahun 2013.

“Catat ya, saksi, catat lagi nih, saksi, di Mahkamah Militer pada 2013 yang beredar di sosial media X minggu lalu," tegas Connie.

Berdasarkan penelusuran Jambi Ekspres di akun sosial media X, file yang sempat viral itu memang sudah tak tersedia lagi.

Dengan apa yang terjadi dan apa yang dialaminya, Conny mengaku lebih banyak memilih diam.

Meskipun ada pihak-pihak yang mencoba menyerang harkat dan martabatnya dan juga kehormatan pribadinya, termasuk diterpa isu perselingkuhan.

Selain itu, Connie juga menyinggung terkait serial tulisan terkait siapa diri Conny yang ditulis dua seri.

Ia mendapat informasi tulisan itu bertubi-tubi dikirim melalui pesan group WhatsApp.

Adapun tulisan itu kata Conny  ternyata berisi hoaks, karangan semata, dan juga fitnah yang menyerang kehidupan pribadinya.

“Dipelesetkannya pernyataan-pernyataan saya," lanjut alumni doktor di Tel Aviv dan Jerusalem ini.
 
Dengan apa yang kini menimpa dirinya, Conny mengatakan itulah konsekwensi atas perjuangan untuk penegakan demokrasi di negara ini.

"Bagi saya, ini adalah konsekuensi logis dari apa yang akan terus saya suarakan dan perjuangkan, untuk sebuah negara Indonesia yang lebih maju, yang demokratis, yang berkeadilan, yang lebih tinggi konstitusinya," lanjutnya lagi.  (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: