Warga TikTok Sedang 'Ter Ello-Ello' Ini Latar Belakang Keluarga dan Pendidikannya

Warga TikTok Sedang 'Ter Ello-Ello' Ini Latar Belakang Keluarga dan Pendidikannya

Ello sedang viral di TikTok karena berbagai adegan dirinya sedang bernyanyi dan tampil di salah satu konser kampanye baru-baru ini menarik perhatian netizen Indonesia-Tangkap Layar TikTok @nairaaara dan @ ffb22_-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Dalam beberapa hari terakhir warga TikTok sedang Ter Ello-Ello. Ya, video Ello saat sedang konser di salah satu kampanye cawapres tiba-tiba menjadi viral.

Dalam video itu memperlihatkan sosok wajah Ello dalam versi zoom terlihat lebih jelas di sebuah layar videotrone panggung.

Ello saat sedang bernyanyi, saat sedang mengikat rambut bahkan saat turun tangga, semua  tiba-tiba menjadi viral.

Siapakah Ello?

Ello bukan nama baru di dunia musik tanah air, ia merupakan vokalis Indonesia yang sudah hadir di kancah musik sejak tahun 2005 lalu.

Nama lengkapnya Marcello Tahitoe. Tahitoe adalah salah satu marga di kalangan masyarakat Maluku, yang dibawa dari garis keturunan ayahnya.

Tanggal 20 Februari ini Ello akan berusia 41 tahun, ia lahir tahun 1983.

Cukup lama ia memilih berkarir menjadi penyanyi solo, hingga kemudian tahun 2021 ia mengejutkan Indonesia karena bergabung dalam Republik Cinta Records bersama Dewa 19, di bawah naungan Ahmad Dhani.

Latar Belakang Keluarga dan Pendidikan

Ello lahir dari keluarga seniman. Ia merupakan anak pertama dari Minggus Tahitoe dan Diana Nasution. Minggus Tahitoe merupakan musikus dan juga pencipta lagu.

Sedangkan ibunya almh Diana Nasution, hampir semua masyarakat Indonesia di era tahun 70an juga pasti mengenalnya, selain sebagai pemain film, Diana Nasution juga merupakan penyanyi top Indonesia saat itu.

Jika ayah Ello mengaliri darah Maluku, maka ibunya Diana Nasution mengaliri darah Batak.

Selain ayah dan ibunya, Ello juga memiliki tante seorang penyanyi terkenal yaitu Rita Nasution.
 
Bagi penggemar Ello yang baru, wajib pula mengetahui bahwa Ello juga telah memiliki istri.

Ello merupakan suami dari Cindy Maria. Mereka menikah pada 25 Januari 2022. Cindy merupakan sahabat lama Ello. Puas sering gonta ganti pacar, ternyata Cindy lah tambatan hati Ello yang dipilih menjadi istri di penghujung kisah cintanya dua tahun lalu.

Pendidikan dan Prestasi Ello

Meski memilih berkarir di bidang musik, Ello ternyata tidak kuliah bidang seni.

Ello ternyata menamatkan pendidikannya pada program studi Periklanan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia.

Ia berhasil meraih gelar ahli madya untuk program diploma itu.

Dalam bidang musisi, Ello tercatat pernah menerima Anugerah Musik Indonesia (AMI) kategori Pendatang Baru Terbaik (2005), Album Pop Terbaik (2005), Karya Produksi R&B Terbaik (2005), Penyanyi Solo Rock Terbaik (2016), Penyanyi Solo Rock Terbaik (2019), Album Rock Terbaik (2021), dan Album Terbaik-Terbaik (2021).

Lama melalang buana sebagai penyanyi solo, pada 28 Februari 2022, Dewa 19 kemudian resmi mengumumkan Ello sebagai vokalis baru Dewa 19 setelah lama tak punya vokalis pasca keluarnya Once.

Kendati sudah dua tahun bergabung dengan Dewa 19, namun beberapa terakhir menjadi puncak kepopuleran Ello di kalangan netizen, jadi jangan heran, mengapa penghuni TikTok kini sedang ter Ello-Ello dengan beragam komentar kagumnya.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: