Jasa Raharja Cek Kesehatan Penumpang dan Pengemudi PO Restu Ibu Gratis Sebelum Berangkat Ke Tujuan

Jasa Raharja Cek Kesehatan Penumpang dan Pengemudi PO Restu Ibu Gratis Sebelum Berangkat Ke Tujuan

Jasa Raharja Cek Kesehatan Penumpang dan Pengemudi PO Restu Ibu Gratis Sebelum Berangkat Ke Tujuan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDJasa Raharja Jambi kembali melakukan kegiatan pemberian kesehatan gratis di loket-loket keberangkatan Perusahaan Otobus. Kegiatan ini dilaksanakan di Perusahaan Otobus (PO) Restu Ibu Jambi dan bekerja sama pada hari Senin, 12/2/2024.

Kepala PT. Jasa Raharja Jambi, Donny Koesprayitno memberikan penjelasan, “Setiap penumpang dan para pengemudi dapat memanfaatkan pelayanan kesehatan gratis dari Jasa Raharaja, bisa mengecek kesehataan tubuhnya , mempersiapakan diri sebelum berangkat ke tujuan”.

Layanan kesehatan yang disediakan kali ini adalah tensi darah, pengecekan gula darah dan pengecekan asam urat. Setiap orang yang hadirpun dapat berkonsultasi terhadapt keluhan yang terjadi selama ini di diri mereka. Selain menyediakan pelayanan kesehatan gratis, petugas Jasa Raharja juga memberikan edukasi terkait peran dan tugas Jasa Raharja.

Kegiatan MUKL ini tidak hanya mengecek saja, tetapi juga memberikan obat-obatan kepada setiap penumpang dan pengemudi yang memang membutuhkan obat. Tujuannya agar para pengemudi dapat dalam keadaan fit dan segar. Dalam penjelasan lainnya Donny menuturkan “Kegiatan MUKL ini hadir di PO Ratu Intan sebagai bentuk perhatian Jasa Raharja kepada setiap Perusahaan otobus yang telah mewakili Jasa Raharaja mengutip Iuran Wajib dari penumpang. Untuk PO lainnya yang bekerja sama dengan Jasa Raharja akan bergiliran diadakan kegiatan MUKL juga di tempat mereka” tutup Donny.

Jasa Raharja merupakan BUMN yang diamanahkan untuk melaksanakan UU No. 33 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tidak hanya pelayanan dalam memberikan santunan, tapi juga memberikan pelayanan kesehatan gratis di terminal, bandara, pelabuhan maupun tempat keramaian lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: