Ini Dia Keseruan Honda Bikers Adventure Camp 2024

Ini Dia Keseruan Honda Bikers Adventure Camp 2024

Keseruan Honda Bikers Adventure Camp 2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID–PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama puluhan bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) menggelar kegiatan dengan tajuk “Honda Bikers Adventure Camp”.

Gelaran ini dilakukan di Kawasan Tembilun Betino, Suban Merlung, Tanjung Jabung Barat pada 03 – 04 Februari 2024.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan dalam kegiatan ini kami melakukan camping bersama sekaligus sharing and discuss sambil ngopi bareng, yang akan mempererat tali silaturahmi antar sesama bikers Honda.

“Kegiatan ini juga diisi dengan berbagai acara menarik seperti live accoustic, edukasi safety riding, barbeque, touring, riding test Honda CB150X dan Honda ADV 160, serta community gathering” ujar Frank.

Acara ini berjalan sukses dengan diikuti oleh puluhan bikers komunitas motor Honda antara lain Honda Streetfire Club Indonesia Jambi (HSFCI), Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Jambi, Jambi Revo Club (Jarec), CB150X ADV.ID Jambi, Honda Supra X 125 Community Jambi (HSX125C), Community Blade Rider Jambi (COBRA), Scoopy Jambi (Scooja), Honda Vario Club (HVC), Honda GTR Owner Jambi (HGOJ), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI), Honda ADV Indonesia dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jambi.

Ketua Umum IMHJ Erwin mengatakan dengan digelarnya kegiatan ini semoga bisa membangkitkan semangat berkomunitas dan semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama klub atau komunitas pengguna sepeda motor Honda di Provinsi Jambi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: