Debat Capres Bahas Gaji Guru, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 05 Februari 2024

Debat Capres Bahas Gaji Guru, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 05 Februari 2024

Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 2 Februari 2024-Foto: Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 05 Februari 2024.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya pelantikan pengusaha kelas kakap dibidik Polda terkait kasus pembebasan lahan jalan khusus batu bara, Menteri BUMN pastikan tarif BBM tidak naik dan debat kelima membahas tentang gaji guru hingga anggaran kesehatan.

Ada berita di halaman Metropolis diantaranya ISPA menyerang korban banjir sehingga Dinkes siapkan rumah sakit dan puskesmas, kontraktor pembangunan SMKN 3 diminta bayar denda keterlambatan dan akibat banjir 618 hektar lahan pertanian gagal panen.

Di halaman Politik ada berita terkait 8 mantan kepala daerah di Jambi dukung AMIN, puluhan pengawas TPS terdaftar di parpol dan Prabowo-Gibran diyakini bisa sempurnakan food estate.

Untuk halaman Buser ada berita terkait tiga pengedar sabu diringkus Ditresnarkoba dan polisi sudah periksa 7 saksi terkait kasus pengrusakan kantor Gubernur Jambi beberapa waktu lalu.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik: Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.


Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: