PJ Walikota Jambi Launching Kojek KPN KPKJ Kota Jambi

PJ Walikota Jambi Launching Kojek KPN KPKJ Kota Jambi

PJ Walikota Jambi Launching Kojek KPN KPKJ Kota Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- PJ Walikota Jambi Sri Purwaningsih melaunching secara resmi Kojek KPN dan KPKJ Kota Jambi, Sabtu malam (3/2/2024), di pelataran Tugu Keris.

Kojek merupakan Koperasi Online Jambi Ekonomi Kreatif dan Travel Kota Jambi (Koja) yang dikelola oleh Koperasi Pegawai Kota Jambi (KPKJ), dengan mengembangkan unit bisnis berbasis online.

Menurut Koordinator Unit Bisnis Koperasi Pegawai Negeri (KPN)-KPKJ, Saleh Ridho menyebutkan, unit bisnis ini merupakan inovasi pihaknya.

"Alhamdulillah untuk anggotanya saat ini telah ada 300 driver baik roda dua dan empat," katanya

Selain itu sebut dia, Travel Koja ini sebuah unit bisnis, di mana memungkinkan masyarakat Kota Jambi bisa memesan tiket perjalanan secara online serta memesan Kojek motor dan mobil serta makanan. 

"Baik itu tiket kereta api, pesawat dan lainnya," kata Saleh Ridho. 

Launching yang di hadiri oleh PJ Walikota Jambi Sri Purwaningsih itu juga di hadiri Sekda Kota Jambi A Ridwan, Kepala Bank Jambi Cab Sutomo serta para kepala OPD, para kepala sekolah SMP dan instansi terkait.

Dikatakan PJ Walikota Jambi Sri Purwaningsih, ia sangat menyambut baik atas launchingnya unit bisnis ini.

"Ini merupakan milik kota Jambi. Dari kita untuk masyarakat umum," ujarnya.

"Terus berjuang dan terus maju dan berkembang bersama TPID yang akan kita dandani lagi, manajemen nya juga harus kita matangi lagi," pungkas Sri. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: