Jasa Raharja Jambi Turut ikut Police Goes to School di SMAN 3 Muara Jambi

 Jasa Raharja Jambi Turut ikut Police Goes to School di SMAN 3 Muara Jambi

Jasa Raharja Jambi Turut ikut Police Goes to School di SMA N 3 Muara Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Sebuah inisiatif kolaboratif antara PT. Jasa Raharja Jambi dan Unit Laka Lantas Polres Muara Jambi terwujud dalam program "Police Goes to School" di SMA N 3 Muara Jambi. Jasa Raharja diwakili oleh penanggung jawab Samsat Muara Jambi mensosialisasikan perlindungan atas risiko kecelakaan lalu lintas kepada para siswa/i SMA N 3 Muara Jambi dan Unit Laka Lantas Polres Muara Jambi memberikan edukasi keselamatan dalam berkendara pada Kamis, 1/2/2024.

Dalam penjelasannya relesnya, Donny Koesprayitno menekankan bahwa Jasa Raharja memiliki tanggung jawab yang kuat dalam memberikan perlindungan terhadap risiko kecelakaan lalu lintas. “Kolaborasi dengan Unit Laka Lantas Polres Muara Jambi menjadi langkah strategis untuk memastikan keselamatan masyarakat, Program "Police Goes to School" di SMA N 3 Muara Jambi menjadi salah satu wujud Kolaborasi untuk menekan angka kecelakaan yang melibatkan pelajar di wilayah Muara Jambi”.

“Pemberian informasi perlindungan risiko kecelakaan lalu lintas sesuai dengan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964. Dalam kegiatan ini, pihak Jasa Raharja bertujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif kepada siswa/i SMA N 3 Muara Jambi tentang perlindungan dan langkah-langkah memperoleh hak santunan jika menjadi korban kecelakaan” ujar Donny. 

Selain informasi perlindungan, kolaborasi ini juga mencakup langkah-langkah preventif dalam rangka pencegahan kecelakaan. Program "Police Goes to School" menjadi platform yang efektif untuk melakukan sosialisasi. Unit Laka Lantas Polres Muara Jambi berperan aktif dalam menyampaikan pesan-pesan keselamatan lalu lintas kepada para siswa.

Kolaborasi antara Jasa Raharja Jambi dan Unit Laka Lantas Polres Muara Jambi di SMA N 3 Muara Jambi menjadi contoh nyata langkah bersama untuk meningkatkan kesadaran dan keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas. Diharapkan, program ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Muara Jambi. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: