Lunar New Year, Sinsen Berikan Hujan Diskon

Lunar New Year, Sinsen Berikan Hujan Diskon

Lunar New Year, Sinsen Berikan Hujan Diskon --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Di bulan Februari ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program spesial dengan tajuk “Lunar New Year Special Promo”.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan di Lunar New Year ini kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen setia dan masyarakat Jambi untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya dengan beragam promo yang spesial dan menarik.

Program tersebut berupa DP ringan Rp 1,2 Juta dan angsuran mulai dari Rp 23 Ribu saja perharinya khusus pembelian Honda Revo X dan hemat hingga Rp 1,575 Juta khusus pembelian Honda BeAT dan Honda BeAT Street.

“Tak hanya itu, khusus pembelian Honda CB150X, Honda CB150R dan Honda CBR150R akan mendapatkan voucher diskon sebesar Rp 1,665 Juta dan potongan angsuran 5 bulan. Promo ini berlaku di seluruh Dealer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi dengan syarat dan ketentuan berlaku” ujar Hendy.

Sinsen juga berikan vocher diskon sebesar Rp 5,55 Juta khusus pembelian Honda CBR250RR.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Tebing Yahya Laksana mengatakan sebagai informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: