Ratusan Pejabat di Lingkungan UIN STS Jambi Dilantik, Ini Nama-Namanya

Ratusan Pejabat di Lingkungan UIN STS Jambi Dilantik, Ini Nama-Namanya

Ratusan pejabat dilingkungan UIN STS Jambi dilantik, Senin (29/1). --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDRatusan pejabat dilingkungan UIN STS Jambi dilantik, Senin (29/1). 

Pelantikan dilaksanakan langsung Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. Asad Isma, M.Pd., di halaman Rektorat kampus II UIN Simpang Sungai Duren.

Dalam pelantikan ini, pejabat yang mengikuti pelantikan adalah wakil direktur pascasarjana, wakil dekan, sekretaris lembaga hingga ketua prodi.

Rektor UIN STS Jambi, Prof. Asad., mengatakan momen pelantikan jangan dipandang sebagai akhir dari perjuangan tetapi awal dalam melangkah bagi semua untuk menapak lebih maju. Jangan dilihat sebagai bentuk kemenangan, keberhasilan ataupun keunggulan dari yang lain.

“Intinya bagaimana kita harus maju bersama, menjadikan kampus UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi ini sebagai kampus Reservasi Kebaikan dan Keunggulan,” jelas Rektor UIN STS Jambi.

Dirinya juga menekankan bahkan jabatan yang diberikan adalah sebuah jabatan yang harus dijalankan secara profesional dengan penuh rasa tanggung jawab. 

Bahkan akan adanya evaluasi secara berkala untuk memastikan roda organisasi yang dijalankan bisa berjalan dengan maksimal. 

“Kalau perlu nanti kita akan lakukan rolling jabatan bila saya anggap ada sesuatu yang merugikan institusi ataupun sistem tidak berjalan dengan baik,” tegas Prof. Asad. (uci)

Ini nama – nama dan jabatan pejabat UIN STS Jambi yang dilantik.

Dr. H. Kemas Imron Rosadi, M.Pd (Wakil Direktur Pascasarjana)

Dr. Mahmud MY, S.Ag., M.Pd. (Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan)

Dr. Najmul Hayat S.Ag., M.Pd.I (Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan)

Dr. H. Lukman Hakim, M.Pd.I (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Tarbiyah dan Keguruan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: