Sosialisasikan Visi Misi Capresnya, Relawan Prabowo-Gibran Bagikan Makan Siang Gratis ke Warga Kota Jambi

Sosialisasikan Visi Misi Capresnya, Relawan Prabowo-Gibran Bagikan Makan Siang Gratis ke Warga Kota Jambi

Ketua Relawan Bolonemase Jambi Rudy--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tim Relawan pemenangan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka yakni Bolone Mase Jambi membagikan makan siang gratis ke warga di Kota Jambi. Langkah ini dilakukan, bentuk memperkenalkan visi-misi Prabowo-Gibran.

"Ya jadi ini kita memberikan makan siang gratis ke warga sebagai bentuk upaya memperkenalkan program pak Prabowo-Gibran ya. Pemberian makan siang gratis ini tentunya sangat membantu warga pastinya," kata Ketua Relawan Bolonemase Jambi Rudy, Sabtu (27/1/2024).

Kegiatan makan siang gratis ini sudah dilakukan untuk kali keduanya di Posko Bolonemase, tepatnya di kawasan Persijam, Kota Jambi. Tentunya para relawan akan melakukan kegiatan berbagi ini dengan jumlah 500 hingga 1.000 kotak dalam sehari dibeberapa titik di Kota Jambi.

Selain memperkenalkan program unggulan Prabowo-Gibran, kata Rudi pemberian makan siang gratis ini juga bentuk memberikan nutrisi yang sehat buat semua warga. Apalagi ini juga dapat menghadirkan multiplier effect yakni mampu mensejahterakan pelaku UMKM nantinya.

"Tetapi tidak hanya UMKM kuliner saja kan yang diuntungkan, melainkan UMKM penyedia bahan baku makanan juga diuntungkan pula kan, yang jelas program makan siang gratis ini tentunya sangat mendukung pertumbuhan ekonomi di RI," ujar Rudi

Nantinya terng Rudi, giat bagi makan siang gratis ini akan terus dimasifkan karena visi-misi Prabowo-Gibran sangat memberi perhatian besar kepada kesehatan masyarakat dan kemajuan UMKM di Indonesia.

"Karena ini salah satu program baik dari pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran maka kita relawan pastinya sangat mensuport betul. Kita harap Prabowo-Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden agar ini terlaksana seterusnya buat peningkatan ekonomi dan tentunya gizi masyarakat," sebut Rudi

Sejauh ini giat makan siang gratis ini diselenggarakan oleh Bolonemase Jambi itu pastinya juga di support oleh 20 relawan tim pemenangan Prabowo-Gibran lainnya di Jambi. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: