Romi Haryanto Nongkrong Santai dengan Gibran

Romi Haryanto Nongkrong Santai dengan Gibran

Pertemuan Gibran dengan Bupati tanjung Jabung Timur Romi Haryanto. Tampah ikut hadir Ketua DPD PAN Batanghari Hafiz Fattah.-Foto: Istimewa-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto kedapatan sedang nongkrong santai dengan calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka di sebuah restoran di Jakarta.

Foto pertemuan Romi dan Gibran pun kemudian beredar. Terlihat ikut hadir dalam pertemuan itu Ketua DPD PAN Batanghari Hafiz Fattah.

Dalam foto yang beredar, Romi tampil dengan gaya khasnya menggunakan kemeja dan bawahan jeans, duduk berhadap-hadapan dengan Gibran.

Sementara Gibran juga dengan stylenya menggunakan jeans hitam, sepatu kets dan jaket merah-putih berlogo angka 2.

Romi saat dihubungi wartawan mengatakan, pertemuan tersebut merupakan pertemuan biasa yang dilakukannya baru-baru ini.

Romi mengaku mendapat telpon pada malam sebelumnya kemudian langsung berangkat ke Jakarta keesokan harinya untuk melakukan pertemuan.

Obrolan mereka juga terkait dengan pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Tanjung Jabung Timur.

Romi berjanji akan maksimal memenangkan pasangan nomor 2 di Tanjab Timur, sebagaimana sebelumnya juga berhasil memenangkan Jokowi di negeri Sepujuk Nipah Serumpun Nibung.

“Pilpres 2019 Pak Jokowi menang di Tanjung Jabung Timur, jadi InsyaAllah Prabowo-Gibran akan terulang," lanjut Romi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: