Erupsi Gunung Marapi Berpotensi Terjang Penduduk, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Rabu 24 Januari 2024

Erupsi Gunung Marapi Berpotensi Terjang Penduduk, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Rabu 24 Januari 2024

Jambi Ekspres Edisi Rabu 24 Januari 2024-Foto: Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Rabu 24 Januari 2024.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya ada berita terkait demo sopir angkutan batu bara polisi amankan barang bukti.

Kemudian tug boat CPO tabrak demaga dan berita tentang 500 ribu meter kubik material erupsi Gunung Marapi berpotensi terjang warga.

Pada halaman Metropolis terkait 2.570 lahan pertanian terdampak banjir dan 6 kab/kota berstatus tanggap darurat.

Berita 282 warga Kota Jambi terpaksa mengungsi juga menghiasi halaman Metropolis dan DPRD singgung persoalan pajak yang tidak dibayar Pitek Obong karena adanya pembayaran.

Lalu di halaman Politik ada berita terkait untuk pendistribusian logistik daerah tertinggal, terlama dan tersulit harus jalan kaki 8 jam, KPU tetapkan 5 titik lokasi kampanye akbar di Jambi dan bertemu Prabowo-Gibran Sri Sultan Hamengku Buwono X tetap netral.

Di halaman Buser ada berita terkait warga Kumpuh diciduk polisi karena memiliki narkoba, satu rumah non permanen ludes terbakar dan Jaksa lakukan banding atas vonis hakim terhadap 3 terdakwa kasus gagal bayar.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: