Promo Discovar, Beli Motor Honda Jadi Makin Hemat

Promo Discovar, Beli Motor Honda Jadi Makin Hemat

Promo Discovar, Beli Motor Honda Jadi Makin Hemat--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Menutup bulan Januari ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program spesial dengan tajuk “DISCOVAR” Diskon Honda SCOopy & Honda VARio 160.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program ini kami berikan untuk mempermudah konsumen setia dan masyarakat Jambi untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya.

Program tersebut berupa potongan angsuran 2 bulan khusus pembelian Honda Scoopy dan Honda Vario 160.

“Dapatkan juga voucher diskon hingga Rp 800 Ribu khusus pembelian Honda Vario 160 dan gratis jaket spesial khusus pembelian Honda Scoopy, berlaku mulai dari tanggal 22 – 28 Januari 2024 dengan syarat dan ketentuan berlaku” ujar Hendy.

Honda Scoopy hadir dengan pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, dan pembaruan striping pada varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air. New Honda Scoopy Fashion dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp. 20.580.000 dan New Honda Scoopy Stylish dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp. 21.390.000.

Sedangkan New Honda Vario 160 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi pada tipe ABS adalah Rp. 28.520.000. Harga tipe CBS-ISS dengan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black adalah Rp. 26.045.000, sedangkan tipe CBS-ISS warna sporty yakni Active Matte Red dan Active Matte Black dipasarkan dengan harga Rp. 25.795.000.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda. 

Kepala Cabang Dealer Honda Mega Wahana Pesona (MWP) Sengeti Rasik mengatakan sebagai informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: