Gak Pake Lowbat, Ini Daftar Motor Honda dengan Power Charger

Gak Pake Lowbat, Ini Daftar Motor Honda dengan Power Charger

Gak Pake Lowbat, Ini Daftar Motor Honda dengan Power Charger--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Salah satu teknologi yang menuruti perkembangan zaman sekarang adalah fitur power charger atau charger HP (Handphone). Di era digital ini, penggunaan HP atau smartphone sudah tidak bisa lepas dari kegiatan atau aktivitas sehari-hari.

Mulai dari kerjaan, hobi, hiburan, dan lainnya, semua ada di HP. Agar tetap bisa digunakan, maka baterai pada HP harus tetap terisi dayanya. Untuk itu, banyak pabrikan sepeda motor saat ini yang menyediakan fitur charger HP pada beberapa model andalannya, termasuk Honda.

Senior Technical Instructor PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erfinando mengatakan demi menjawab kebutuhan konsumen di era modern ini, Honda terus mengembangkan teknologinya yang salah satunya yaitu fitur Power Charger. Daya maksimal yang dihasilkan dari fitur ini bermacam-macam, ada yang 5V 2.1A dan ada yang 12V 1A.

Berikut ini daftar sepeda motor Honda yang sudah dilengkapi dengan fitur Power Charger :

1. New Honda Supra X 125 PGM FI

Motor bebek yang satu ini termasuk motor legendaris, karena nama Supra sendiri bertahan hingga bertahun-tahun lamanya. Fitur Power Charger pada New Honda Supra X 125 PGM FI dapat ditemukan di bawah jok. Modelnya masih memerlukan adaptor model car charger.

2. Honda BeAT

Salah satu skutik Honda yang paling laris di pasaran ini juga sudah dilengkapi dengan Power Charger. Letaknya ada di bawah kunci kontak.

3. Honda Genio

Skutik ini memiliki Power Charger di bagian laci depan yang memiliki penutup. Sehingga dapat memudahkan pengendara untuk mengisi ulang daya baterai Handphonenya

4. Honda Scoopy

Pada skuter matik (skutik) ini, fitur Power Charger tidak diletakkan di bawah jok atau bagasi. Fitur ini disematkan pada laci depan yang memiliki penutup. Selain itu, fitur ini menggunakan nama USB Power Charger. Sebab, tidak memerlukan adaptor model car charger, melainkan sudah langsung colok kabel USB. Sehingga, lebih praktis digunakan.

5. All New Honda PCX

Premium matic yang satu ini tentunya memiliki fitur USB Charger. Letaknya ada di laci depan sebelah kiri. Saat digunakan, HP juga bisa disimpan di dalam laci dan tetap aman dari risiko terjatuh. Sebab, lacinya juga memiliki penutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: