Informa Tawarkan Cashback dan Hadiah Langsung

Informa Tawarkan Cashback dan Hadiah Langsung

Informa Tawarkan Cashback dan Hadiah Langsung --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.OD - Memasuki Weekend ke 3 bulan ini Informa kembali memberikan penawaran spesial bertema "Promo Cashback Hingga 11% dan Hadiah Langsung". Dimana promo itu berlangsung sampai dengan 31 Januari 2024 khusus untuk pembelian produk furniture

Nike Ruswita selaku Assisten Manager Informa Jambi mengatakan, sebagai pusat furniture dan aksesories terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa Jambi memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia Informa. Promo itu diberikan untuk mempermudah konsumen Informa untuk mendapatkan kebutuhan furniture berkualitas dengan penawaran hemat tanpa mengeluarkan budget berlebih. "Hai Sobat Informa, inilah kesempatan anda untuk mendapatkan promo cash back hingga 11% dan hadiah langsung," katanya.

Tidak hanya mendapatkan penawaran menarik dari produk furniture, sobat Informa juga bisa menikmati promo-promo spesial dari produk aksesories. Adapun cashback yang ditawarkan yaitu sampai dengan  Rp 600 ribu, diskon harga sampai dengan 70 persen, produk pasti termurah, buy 1 get 1, spesial price dan masih banyak lagi penawaran menarik lainnya.

Tidak hanya itu, lanjut Nike, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu Kredit. Sedangkan untuk fasilitas pembayaran tanpa kartu kredit bisa menggunakan DanaKini dengan program bunga sangat ringan yaitu 0,99%.

Dapatkan juga harga khusus live streaming Instagram @informa.jambi pemesanan online via Whatsapp Store 0823 7751 5654 dengan kemudahan pembayaran menggunakan Qris, Virtual Account, maupun transfer. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: