Perut Istri Pangeran William Dioperasi Butuh Pemulihan 90 Hari

Perut Istri Pangeran William Dioperasi Butuh Pemulihan 90 Hari

Kensington Palace pada Rabu (17/1/2024) mengumumkan Kate Middleton, istri Pangeran William menjalani operasi pada bagian perut.-Foto: Tangkap Layar IG @the_princess__of_wales-

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kate Middleton, istri Pangeran William menjalani operasi pada bagian perut.

Kate Middleton juga telah dirawat di rumah sakit, berita terkait hal ini diumumkan secara resmi oleh Kensington Palace pada Rabu (17/1/2024).

Pada pengumuman itu, dikutip dari Vanity Fair, disebut bahwa Kate Middleton sudah menjalani tindakan operasi di bagian perut pada Selasa kemarin.

Sebuah rumah sakit milik swasta yang ada di pusat Kota London yang menangani proses operasi Kate Middleton, nama rumah sakitnya yaitu The London Clinic.

Bukan operasi ringan, karena dari pengumuman itu, disebut bahwa Kate Middleton diharuskan menjalani perawatan, di rumah sakit selama kurang lebiuh 14 hari pasca operasi.

Tak hanya sampai di sana, setelah pulang nanti, Kate Middleton juga disebut harus melakukan proses pemulihan di rumah selama 90 hari atau selama kurang lebih tiga bulan.

Cukup lama, Kate Middleton baru akan dijadwalkan kembali aktif beraktivitas di muka umum sekitar April 2024 mendatang.

Sayang, dengan proses perawatan yang sedemikian panjang, pihak istana malah tak mengumumkan sakit apa yang sedang diderita Kate Middleton hingga harus dioperasi.

Kabarnya Kate sendiri yang meminta kondisi kesehatannya dirahasiakan dari publik.

Salah satu narasumber istana mengatakan operasi ini dirahasiakan dengan sengaja, namun ia memastikan bahwa Kate Middleton tidak mengidap kanker.

Kabar Kate Middleton dirawat dan dioperasi ini juga membuat masyarakat di Inggris kaget, karena selama ini Kate Middleton tak pernah diberitakan sakit. (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: