Honda Virtual Expo 2024, Dapatkan Potongan Angsuran 5 Bulan

Honda Virtual Expo 2024, Dapatkan Potongan Angsuran 5 Bulan

Honda Virtual Expo 2024, Dapatkan Potongan Angsuran 5 Bulan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Honda Virtual Expo New Era Tetap Honda.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan dengan menghadirkan Honda Virtual Expo, kami berharap dapat lebih memudahkan lagi konsumen setia untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya. Rasakan pengalaman pameran virtual lewat gadget kamu dimanapun dan kapanpun.

Program Honda Virtual Expo kali ini berupa potongan angsuran 5 bulan dan voucher diskon sebesar Rp 500 Ribu, jadi konsumen cukup bayar Rp 1 Jutaan saja sudah bisa bawa pulang Honda Supra X 125.

Honda Supra X 125 hadir dengan mengusung mesin 125cc-4 tak SOHC yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan, paling irit dikelasnya.

Model ini hadir dengan beragam fitur unggulan, seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) dan gantungan barang fungsional dengan pengaman (functional hook). Pada sistem pengereman, model ini dilengkapi dengan penggunaan rem cakram pada bagian depan dan maupun belakang.

“Bagi generasi eksis zaman kini juga gak perlu takut handphone nya lowbat ya, karena Honda Supra X 125 juga hadir dengan socket pengisian baterai (innovative power charger) perangkat elektronik” ujar Hendy.

Menemani warna Golden Matte Black pada Honda Supra X 125 tipe CW juga hadir dengan pilihan warna Energetic Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp. 19.050.000. Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Quantum Black dipasarkan dengan harga OTR Jambi Rp. 18.060.000.

Program ini berlaku dari tanggal 03 – 20 Januari 2024 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Jadi bagi kalian yang ingin membeli motor Honda dengan sensasi virtual dan beragam program menariknya, bisa klik link berikut https://hondajambi-expo.com dan jangan lupa masukin kode promo: sinsenhonda ya” tutup Hendy.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan sebagai informasi, bagi konsumen yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan!. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: