Silaturahmi Dengan Non ASN, Rektor Minta Kerja Optimal

Silaturahmi Dengan Non ASN, Rektor Minta Kerja Optimal

Silaturahmi Dengan Non ASN, Rektor Minta Kerja Optimal--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. As’ad Isma, M.Pd melakukan silaturahmi dengan seluruh tenaga Non ASN di lingkungan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Silaturahmi ini dilaksanakan di ruang Ampiteater GMPU Kampus II UIN Simpang Sungai Duren, Rabu (10/1).

''Kepada para tenaga non ASN diantaranya ia meminta para tenaga non ASN untuk merubah sikap menjadi lebih baik dan memberikan pelayanan yang baik dengan penuh keramahan kepada seluruh stakeholder,''ujar Prof. As’ad seperti dikutip dari website UIN STS Jambi

Lebih lanjut Prof Asád juga meminta untuk bekerja sebaik-baiknya secara optimal sesuai tugas dan fungsi untuk membangun UIN Jambi lebih baik ke depannya.

Ia juga mengharapkan seluruh civitas akademika bisa bersama-sama menjaga marwah kampus dan terus meningkatkan skill dan kemampuan yang sesuai agar dapat berkolaborasi dan bekerjasama agar uin terus maju sebagaimana yang diinginkan para pendiri UIN Jambi.

Silaturahmi yang berlangsung hangat ini juga diisi dengan sesi tanya jawab antara tenaga non ASN dan pimpinan yang selanjutnya menjadi dasar kebijakan menentukan masa depan para non ASN.

Untuk itu, Prof. Asad selaku pimpinan tertinggi UIN Jambi berjanji akan mengupayakan peningkatan kesejahteraan bagi tenaga Non ASN sesuai peraturan yang berlaku.

Ia juga akan mengevaluasi kinerja para non ASN dalam satu bulan ke depan untuk memutuskan apakah akan diberikan SK baru atau tidak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: