HUT ke-61, Bank Jambi Terus Berkontribusi bagi Peningkatan Ekonomi Jambi

HUT ke-61, Bank Jambi Terus Berkontribusi bagi Peningkatan Ekonomi Jambi

Foto bersama Komisaris, Direksi, Pemimpin Divisi dan Pemimpin Cabang Bank Jambi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- HUT ke-61 Bank Jambi, Bank Jambi akan terus berkontribusi bagi pneingkatan ekonomi di Provinsi Jambi. Ini ditegaskan Wagub Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I dalam sambutannya saat menjadi Inspektur upacara (Irup) upacara HUT ke-61 Bank Jambi. Menurutnya, 61 tahun lalu Bank Jambi berdiri dari awal merintis hingga kini telah mampu menjangkau hampir seluruh pelosok Jambi.


Wagub Jambi saat menjadi Irup Upacara HUT ke-61 Bank Jambi--

“Bank Jambi dapat meraih hati masyarakat Jambi, dan menjadi motor penggerak ekonomi masyarakat Jambi. Kami berharap diusia ke-61 Bank Jambi dapat selalu berbakti dan mengabdi kepada masyarakat, dan memberikan pelayanan terbaik. Tidak merasa puas dengan capaian yang telah diraih. Karena keberadaan Bank Jambi merupakan salah satu penopang perekonomian dalam mensejahterakan masyarakat di Provinsi Jambi,” kata Wagub Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd kemarin (8/1).


Foto bersama, Wagub, Komisaris, Direksi, Perwakilan BI dan Pemimpin Divisi usai pemotongan tumpeng dan kue tart HUT ke-61 Bank Jambi--

Dikatakannya, usia 61 tahun menjadi tantangan baru untuk terus konsisten didunia perbankan, ditengah persaingan bank-bank profesional lainnya. Bank Jambi pun harus meningkatkan kualitas dan kompak. Keberadaan revolusi industri 4.1 tidak dapat dielakkan, sehingga pengembangan teknologi di Bank Jambi pun juga sudah menjadi suatu keharusan. Berbagai cara pemenuhan kebutuhan masyarakat yang saat ini telah beralih ke sistem digitalisasi, mulai jual-beli hingga transaksi pembayaran.


Foto bersama Komisaris, Direksi, Pemimpin Divisi--

“Kami mengapresiasi Bank Jambi yang melaksanakan inovasi berbasis digital yang dapat dimanfaatkan masyarakat Jambi. Namun, pasti banyak tantangan seiring perkembangan teknologi, salah satunya menyangkut perlindungan data nasabah, ini pun menjadi komitmen Bank Jambi di era digital. Termasuk dalam penguatan SDM di Bank Jambi, karena Bank Jambi merupakan mitra pemerintah daerah dan penggerak perekonomian masyarakat, agar relevan dan adaptif, jangan lupa untuk selalu melebarkan sayap, agar keberadaan Bank Jambi betul-betul dirasakan masyarakat Jambi,” harapnya.


Plt. Dirut Bank Jambi saat memberikan santunan kepada salah satu panti asuhan di Kota Jambi--

Sementara, Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M menambahkan, 61 tahun bukanlah usia yang muda, untuk setingkat manusia telah masuk masa uzur, namun dengan bertambahnya usia maka akan bertambah pengalaman dan banyak hal lain bagi Bank Jambi. Pengalaman selama 61 tahun ini akan mengajarkan Bank Jambi berbuat yang lebih baik lagi.


Funbike dalam rangkaian HUT ke-61 Bank Jambi--

“Banyak hal yang kita lalui selama tahun 2023, ditengah tahun kita menghadapi badai, tapi alhamdulillah mengarunginya hingga kita bisa bersandar dengan baik ditahun 2023. Dan memang kita dalam proses audit Kantor Akuntan Publik, tapi secara in house laporan keuangan kita telah mencapai target, yang telah ditetapkan dalam rencana bisnis,” urai Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M.


Komisaris dan Direksi usai menyerahkan hadiah utama kepada peserta yang beruntung--

Diharapkan kedepan Bank Jambi akan menjadi lebih baik, karena tantangan kedepan pun akan lebih berat, terutama ditahun 2024, Bank Jambi harus memiliki modal inti sebesar Rp 3 triliun, dan memang pihaknya tengah mencari alternatif lain, salah satunya berkelompok usaha dengan bank bjb.


Kunjungan kerumah mantan direksi Bank Jambi--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: