Debat Capres Ketiga Saling Bantah dan Saling Serang, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 8 Januari 2024

Debat Capres Ketiga Saling Bantah dan Saling Serang, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 8 Januari 2024

Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 8 Januari 2024--

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Senin08 Januari 2024.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya 49 sekolah rusak akibat banjir dan masa tanggap darurat banjir di Kerinci diperpanjang, debat ketiga Capres saling bantah, saling klarifikasi dan saling serang.

Ada berita di Metropolis diantaranya Gubernur akan bertemu dengan pengusaha dan asosiasi batubara bahas rute baru angkutan batubara, terkait polemik antara warga dan PT SAS dewan minta Pemkot tegas dan harga barang melonjak dan harga bawang mencapai Rp48 ribu/kilo.

Di halaman politik ada berita Kaesang Pangarep pimpin konsolidasi PSI dan minta kader menangkan Prabowo-Gibran, KPU pastikan logistik pemilu terdistribusi tepat waktu dan kalangan pemerhati pemilu luncurkan platfrom Jagapemilu.

Untuk halaman Buser ada berita terkait penelantaran 42 jamaah di tanah suci Diret PT MSI mangkir lagi, kasus pengrusakan kantor ekspedisi polisi upayakan mediasi dan polisi kejar pelaku penembakan di Musi Rawas.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : Baca Koran Jambi Ekspres Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.
Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: