Pj Bupati Merangin Terima Penghargaan Taspen, Pada Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi ke-67

Pj Bupati Merangin Terima Penghargaan Taspen, Pada Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi ke-67

Pj Bupati Merangin Terima Penghargaan Taspen, Pada Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi ke-67--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti, menerima penghargaan dari Direksi PT Taspen (Persero), yang disampaikan oleh Direktur Operasional Ariyandi pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-67, Sabtu (06/1).

Penghargaan bergensi itu diserahkan di halaman Kantor Gubernur Jambi, disaksikan Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani dan jajarannya, para bupati/walikota se-Provinsi Jambi dan seluruh peserta upacara HUT Jambi ke-67.

Menurut Ariyandi, penghargaan itu diberikan atas jasa-jasa H Mukti dalam memimpin Kabupaten Merangin, sehingga mampu menjadi Pemerintahan Kabupaten terbaik dalam menjalankan program Taspen.

‘’Alhamdulillah Pak Bupati Merangin sangat baik dalam menjalankan program Tabungan Hari Tua, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian pada ASN dan pensiunan tahun 2023,’’ujar Ariyandi.

Sementara itu menurut Pj Bupati Merangin H Mukti, penghargaan yang diterimanya itu atas kerja keras seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin yang telah mematuhi program Taspen.

‘’Penghargaan ini milik seluruh ASN di Pemkab Merangin, terimakasih telah menjalankan program dan tugas dengan baik. Kita jangan puas sampai disitu saja, karena penghargaan seperti ini  harus terus ditingkatkan,’’ujar Pj Bupati.

Tampil sebagai Inspektur upacara peringatan HUT Provinsi Jambi ke-67 tersebut, Wakil Gubernur H Abdulah Sani. Upacara berlangsung khidmat diikuti seluruh bupati/wakilota se-Provinsi Jambi dan para pejabat Pratama serta ASN di jajaran Pemprov Jambi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: