Raih Akreditasi Unggul, Prodi Biologi FST Makin Favorit

Raih Akreditasi Unggul, Prodi Biologi FST Makin Favorit

Raih Akreditasi Unggul, Prodi Biologi FST Makin Favorit--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Program Studi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Jambi (UNJA) berhasil meraih akreditasi dengan capaian Unggul oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Sains Alam dan Ilmu formal (LAMSAMA) dengan No. 134/SK/Ared/S/XII/2023.

Sertifikat akreditasi ini berlaku 5 tahun sejak 28 Desember 2023 sampai dengan 28 Desember 2028, keputusan ini di tandatangi oleh Direktur Dewan Eksekutif LAMEMBA, Prof. Dr. Drs. Ir. Mitra Djamal, IPU, ASEAN, Eng.

Ketua Prodi Biologi FST UNJA, Mahya Ihsan, S.Si.,M.Si mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas diterbitkannya sertifikat akreditasi Prodi Biologi FST UNJA. "Alhamdulillah, pada tanggal 28 Desember 2023 telah terbit sertifikat akreditasi Program Studi Biologi Biologi FST UNJA. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Rektor, Wakil Rektor, LP3M, LPPM, LPTIK, Perpustakaan, Pusat karir mahasiswa, Dekan FST UNJA, Wakil Dekan dan Ketua Jurusan, Unit Jaminan Mutu FST UNJA, dan lembaga-lembaga di lingkungan Universitas Jambi yang telah membantu akreditasi tersebut. Semoga Bantuan Bapak/ Ibu menjadi amal Ibadah dan kebaikan bagi kita semua,” ujarnya.

Mahya Ihsan juga mengatakan, proses penyusunan dokumen akreditasi hingga submit borang berlangsung selama 8 bulan mulai dari maret hingga oktober 2023. Penyusunan dokumen melibatkan banyak unsur dari pihak fakultas maupun Universitas.

“Dengan diterbitkannya sertifikat akreditasi ini melengkapi capaian ISO 21001 yang juga telah dicapai pada tahun 2023. Mudah-mudahan menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika untuk meningkatkan kualitas secara khusus di program studi Biologi dan di seluruh program studi di lingkungan Universitas Jambi,” tutupnya. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: