Sertijab, Rektor UIN STS Jambi Prof Asad Isma Minta Dukungan Semua Pihak

Sertijab, Rektor UIN STS Jambi  Prof Asad Isma Minta Dukungan Semua Pihak

Sertijab, Rektor UIN STS Jambi Prof Asad Isma Minta Dukungan Semua Pihak--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. Asad Isma, M.Pd., mengharapkan dukungan semua pihak dalam memajukan UIN STS Jambi.

Hal ini disampaikan dalam serah terima jabatan Rektor, antara Plt Rektor, Dr. H.Abu Rokhmad, M.Ag kepada Rektor definitif terpilih periode 2023-2027 Prof. Dr. Asad Isma, M.Pd di Ruang Ampiteater Kampus II UIN Simpang Sungai Duren, Selasa (2/1).

“Tiada artinya seorang rektor tanpa dukungan semua. Untuk itu saya meminta dukungan seluruh pihak dalam menjalankan amanah yang diberikan,” jelas Prof. Dr. Asad Isma.

Dijelaskan Rektor UIN STS Jambi periode 2023 – 2027 ini, UIN STS Jambi memiliki banyak potensi dan akan diakomodasikan semua potensi tersebut agar UIN STS Jambi semakin maju.


Serah terima jabatan Rektor, antara Plt Rektor, Dr. H.Abu Rokhmad, M.Ag kepada Rektor definitif terpilih periode 2023-2027 Prof. Dr. Asad Isma, M.Pd di Ruang Ampiteater Kampus II UIN Simpang Sungai Duren, Selasa (2/1).--

“Semua civitas akademika UIN STS Jambi harus dapat bekerjasama dan bekerja sebaik-baiknya dengan menjadi super team untuk mewujudkan visi misi UIN STS Jambi yang lebih baik dengan memberi berkah dan memberi manfaat bagi semua orang,” jelas Prof. Asad.

Kegiatan serah terima jabatan ini dihadiri Ketua Senat, Prof. Dr. H Adrianus Chatib, MA., Ketua MUI Provinsi Jambi yang juga Guru Besar UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Hadri Hasan, MA., Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi, Zoztafia, S.Ag, M.Pd.I dan para pejabat di lingkup UIN STS Jambi serta para tamu undangan.

Prof. Dr. H. Abu Rokhmad, M. Ag., staf ahli Menteri Agama RI yang menjabat sebagai Plt. Rektor UIN STS Jambi selama kurang lebih 2,5 bulan dalam sambutannya mengatakan meskipun singkat, memimpin UIN STS Jambi adalah hal yang luar biasa.

“Alhamdulillah kita telah memiliki rektor baru, semoga ini menambah semangat kita semua menjalani kehidupan yang baru”, ucapnya. 

Ditambahkannya dengan adanya rektor baru ini, dirinya memiliki harapan besar UIN STS Jambi semakin berprestasi, semakin maju, semakin mujahidin dan seluruh civitas akademika mendapat limpahan berkah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran UIN STS Jambi yang telah menerima, mendukung dan membantunya selama menjabat sebagai Plt. Rektor. 

Untuk itu dirinya meminta dukungan sepenuh hati dan support bersama agar rektor baru Prof. Asad Isma dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk menjadikan UIN STS Jambi lebih maju.

“Pesan saya, Prof. Asad dapat menentukan kebijakan dengan dibicarakan secara bersama dan melibatkan stakeholder agar masing-masing memiliki sense of belonging yang sama karena UIN STS Jambi adalah lembaga publik di bawah Kementerian Agama yang harus dikelola secara transparan, professional dan bertanggung jawab,” kata Prof. Abu. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: