Murid SDN 212 Terpaksa Numpang Belajar di Sekolah Lain, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Rabu 03 Januari 2024

Murid SDN 212 Terpaksa Numpang Belajar di Sekolah Lain, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Rabu 03 Januari 2024

Koran Jambi Ekspres Edisi Rabu 03 Januari 2024-Foto: Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Rabu 03 Januari 2024.

Beberapa berita sangat menarik terbit di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya terkait Kerinci darurat longsor dan banjir sebabkan ribuan warga mengungsi, dua warga Kerinci tewas tertimbun longsor dan PJN janji penanganan jembatan sementara selesai 4 Januari 2024.

Pada halaman Metropolis terkait progress Tol Jambi-Betung dimana sudah 2.800 tiang pancang tertancap.

Kemudian masalah sampah di Kota Jambi masih menumpuk dan belum ada penyelesaian, siswa SDN 212 kini harus numpang belajar pindah ke SDN 206 karena sekolah mereka masih dipagar pemilik tanah.

Lalu di halaman Politik ada berita terkait KPU ingatkan peserta pemilu bila tidak menyerahkan LADK bisa diberikan sanki, petugas sortir temukan surat surata sobek dan bernoda serta PKB minta silang pendapat tidak perlu diperpanjang.

Di halaman Buser ada berita terkait dua pencabul anak dibawah umur akhirnya tertangkap, kasus illegal fhising dan mining meningkat serta Dirut PT MSI segera dipanggil penyidik.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : Baca Koran Jambi Ekspres Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: