Malam Tahun Baru 2024, Merangin Aman dan Kondusif, Pj Bupati Pantau Poskotis di Sejumlah Titik

Malam Tahun Baru 2024, Merangin Aman dan Kondusif, Pj Bupati Pantau Poskotis di Sejumlah Titik

Malam Tahun Baru 2024, Merangin Aman dan Kondusif, Pj Bupati Pantau Poskotis di Sejumlah Titik--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Meskipun Pemkab Merangin tidak menyelenggarakan acara khusus sebagai titik kumpul masyarakat, namun peringatan malam pergantian tahun 2023 ke tahun baru 2024 di Kabupaten Merangin berlangsung aman dan kondusif. Senin (01/1).

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Bupati  Merangin H Mukti, usai memantau berlangsungnya malam tahun baru 2024 di Kota Bangko dan meninjau Pos Komando Taktis (Poskotis) bersama unsur Forkopimda Merangin.

Dari Poskotis pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) ujung jalur tiga Kota  Bangko tersebut, Pj bupati bersama unsur Forkopimda Merangin juga memantau kondisi Poskotis lainnya secara virtual lewat zoom meeting.

‘’Alhamdulillah terimakasih sekali semua masyarakat Kabupaten Merangin, terutama para remaja kita yang telah melakukan perayaan malam tahun baru 2024 secara tertib, sehingga Merangin tetap aman dan kondusif,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Selain itu, Pj bupati juga melakukan zoom meeting bersama Panglima TNI, Kapolri, Menko PMK, Menteri Perhubungan dan jajaran pejabat perwira tinggi Polri, terkait pengamanan Nataru.

Lewat zoom meeting tersebut, masyarakat diminta agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang berlebihan di malam pergantian tahun baru, sehingga bisa merusak kestabilan kondisi keamanan malam pergantian tahun baru 2024.

‘’Kita juga sudah himbau para remaja untuk tidak melakukan konvoi kendaraan di jalan-jalan kerena bisa mempertinggi angka kecelakaan lalulintas pada malam pergantian tahun baru 2024 ini. Masyarakat juga dihimbau merayakan tahun baru di rumah saja,’’terang Pj Bupati.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: