Cek Jalur Kota Jambi – Mendalo Muara Jambi Termasuk Agenda Nataru 2023-2024 Jasa Raharja Jambi

Cek Jalur Kota Jambi – Mendalo Muara Jambi Termasuk Agenda Nataru 2023-2024 Jasa Raharja Jambi

Cek Jalur Kota Jambi – Mendalo Muara Jambi Termasuk Agenda Nataru 2023-2024 Jasa Raharja Jambi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDJasa Raharja Jambi bersama Ditlantas Polda Jambi, BPTD KElas II Jambi dan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi melakukan tinjauan Jalur Kota Jambi – Mendalo  Muara Jambi. Pengecekan jalur tersebut merupakan agenda Nataru 2023-2024 Jasa Raharja berkolaborasi bersama instansi terkait. Kepala PT. Jasa Raharaja Donny Koesprayitno, Direktur lalu lintas Polda Jambi, Kombespol Dhafi, Kepala BPTD Kelas II Eko Indra Yanto, dan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Jhon Eka Powa mengunjungi Pos Pelayanan Citra Raya Mendalo.

Donny Koesprayitno menyampaikan, “Pemantauan ke sejumlah jalur dan pos pelayanan Nataru 2023-2024, merupakan salah satu bagian dari program dan upaya pengamanan Nataru yang dilakukan Korlantas Polri, Jasa Raharja, serta instansi terkait setiap tahun” jelas Donny dalam reles tertulisnya, Jumat, 29/12/2023. 

Jalur Mendalo-Kota Jambi adalah salah satu jalur lintasan terpadat di lintas Sumatera dari Jambi menuju Padang atau Pekanbaru yang rawan akan kecelakaan, sehinga penting untuk dilakukan upaya preventif terhadap berbagai kemungkinan yang mengganggu keamanan, ketertiban, kelancaran, serta keselamatan lalu lintas bagi para pemudik lintas Sumatera yang melewati jalur ini selama periode Nataru 2023-2024” ujar Dhafi.

Donny menyampaikan bahwa dari paparan yang diberikan oleh para petugas dilapangan, sejauh ini kondisi lalu lintas masih dapat diatasi dengan baik. “Jasa Raharja Jambi bersama Ditlantas Jambi juga telah mendengarkan paparan dari KEpala Jaga Pos PAM Citra Raya terkait bagaimana pengaturan dan rekayasa jalan yang akan diterapkan untuk pengamanan tahun baru,” ujarnya.

Jasa Raharaja Jambi mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hendak melawati jalurlintas Sumatra Kota Jambi-Mendalo agar mempersiapkan berbagai aspek kebutuhan, kelaikan kendaraan, fisik, serta terus meng-update informasi dari petugas.  Liburan Natal dan Tahun Baru, Hati-hati dijalan, Keselamatan Terdepan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: