Kota Jambi Gawat Sampah, Koran Jambi Ekspres Edisi Jumat 29 Desember 2023

Kota Jambi Gawat Sampah, Koran Jambi Ekspres Edisi Jumat 29 Desember 2023

Koran Jambi Ekspres Edisi Jumat 29 Desember 2023-Foto: Dok Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Jumat 29 Desember 2023.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya terkait Jembatan Gentala Arasy ditabrak tongkang pengangkut batu bara.

Kemudian berita stockpile PT SAS tidak bisa dipaksakan karena dampaknya tak hanya untuk warga Aur Duri namun berdampak pada semua warga Kota Jambi.

Kemudian berita terkait Prof As’ad Isma resmi dilantik sebagai rektor UIN STS Jambi.

Pada halaman Metropolis terkait tiga OPD mendominasi temuan BPK di Pemprov Jambi. Juga ada berita tumpukan sampah masih menggunung karena sampah Jambi Selatan belum tertangani dan tidak ada penerangan di Jembatan Batanghari 2 keluhkan warga.

Lalu di halaman Politik ada berita terkait partai Nasdem Kota Jambi target 7 kursi DPRD, M. Harrifar Syafar ingin bangun tanah kelahiran dan tertibkan dan inventaris APK kawasan dilarang.

Di halaman Buser ada berita terkait laka lantas di Sekernan sebabkan sopir truk terjepit, 4 tahanan KPK dititipkan di Lapas Kelas IIA Jambi dan kasus 42 jamaah terlancar naik ke tahap penyidikan.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: