Ini Kata Prof As’ad Tentang Pelantikannya Sebagai Rektor UIN STS Jambi

Ini Kata Prof As’ad Tentang Pelantikannya Sebagai Rektor UIN STS Jambi

Prof. As’ad Isma resmi dilantik menjadi Rektor UIN STS Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Prof. As’ad Isma resmi dilantik menjadi Rektor UIN STS Jambi periode 2023-2027, Kamis (28/12) di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, di Sidoarjo, Jawa Timur.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Menteri Agama RI bersamaan dengan sejumlah pejabat di Kementerian Agama RI.

Atas pelantikannya, Prof. As’ad mengucapkan syukur kepada Allah SWT, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas beserta seluruh Jajaran Kementerian Agama dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan proses penjaringan calon Rektor UIN STS Jambi.

“Ini adalah amanah. Dimana semua calon rektor pastinya mempunyai kapasitas dan kapabilitas. Semoga langkah kita kedepannya selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Prof. As’ad.

Kedepannya, tantangan UIN STS Jambi diakui Prof.As’ad akan semakin komplek untuk itu sangat penting kebersamaan yang harus terus dibangun dalam masa kepemimpinannya.

“Memajukan UIN STS Jambi adalah sebuah keniscayaan. Ini adalah niat saya sejak awal mendaftarkan diri karena tidak ada namanya lawan. Kalah dan menang itu biasa. Kita semua keluarga besar UIN STS Jambi. saya mau kedepannya terus bersama,” kata Prof. As’ad.

Diakui Prof As’ad, kedepannya dirinya akan terus memanfaatkan potensi yang ada, hal ini agar tujuan, program, target dan cita –cita dapat diraih.

“Program – program yang sudah dijalankan Rektor sebelumnya, Prof. Suaidi akan kita lanjutkan. Dalam kepemimpinan saya hal yang penting adalah komitmen untuk terus meningkatkan akreditasi,” pungkasnya.

Dirinya juga menegaskan, tidak ada yang menjadi supermen yang ada itu adalah super team. Karena untuk membangun UIN STS Jambi tidak bisa sendirian.

“Saya mohon kedepan terus didoakan dan mendapat dukungan seluruh pihak, khususnya dari masyarakat Provinsi Jambi,” ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: