Rayakan Natal, Sinsen Berikan Promo Chrismas Gift

Rayakan Natal, Sinsen Berikan Promo Chrismas Gift

Rayakan Natal, Sinsen Berikan Promo Chrismas Gift --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kabar gembira bagi kamu para pecinta motor skutik unik dan fashionable, rayakan natal di tahun 2023 ini PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bersama seluruh jaringan Dealer resminya di Provinsi Jambi memberikan program menarik. 

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan dengan tajuk Christmas Gift, kami terus memberikan pelayanan terbaik juga promo-promo menarik untuk memudahkan masyarakat Jambi memiliki sepeda motor Honda.

“Dengan program Christmas Gift, khusus pembelian motor Honda Scoopy Series akan mendapatkan diskon angsuran sebesar 75 Ribu perbulannya juga gratis jaket spesial dengan syarat dan ketentuan berlaku” ujar Hendy.

Program ini berlaku mulai dari tanggal 25 - 31 Desember 2023.

Seperti yang diketahui, Honda Scoopy hadir dengan pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, dan pembaruan striping pada varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air. New Honda Scoopy Fashion dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp. 20.580.000 dan New Honda Scoopy Stylish dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp. 21.390.000.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda. 

Kepala Cabang Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan sebagai informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: