Harga Sawit Berpihak ke Petani Jambi, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi 27 Desember 2023

Harga Sawit Berpihak ke Petani Jambi, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi 27 Desember 2023

Koran Jambi Ekspres Edisi Rabu 27 Desember 2023--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Rabu 27 Desember 2023.

Ada banyak berita menarik di Koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya terkait kilang Pertamina Plaju produksi BBM 20 juta barel siap pasok BBM Jambi dan Kopda Hendrianto prajurit TNI asal Sungai Penuh Kerinci gugur ditembak KKB Papua.

Pada halaman Metropolis terkait pembangunan tol Jambi yang terus dikebut termasuk pembebasan lahan di Ness dan Tanjabbar.

Juga ada berita tentang banyaknya aturan yang dilanggar perusahaan stockpile batu bara Jambi PT SAS.

Lalu ada berita harga sawit berpihak pada petani Jambi dan informasi soal resto Mie Gacoan Jambi disegel Satpol PP.

Lalu di halaman Politik ada berita terkait survey PUTIN dimana 8 Parpol berpeluang menuju Senayan, Ganjar akan sapa pendukungnya di Jambi pada Januari dan Timnas AMIN akan terus berkampanye sampaikan visi misi serta gagasan di masyarakat.

Kemudian di halaman Buser ada berita tiga hari dicari Piter yang tenggalam ditemukan mengapung, datuk rio bersama stafnya ditangkap karena diduga pungli dan polisi buru pembuang bayi di Kebun Kopi.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik https: Baca Koran Jambi Ekspres Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: