Terlindas Ban Belakang Truck, Pengendera Motor di Tembesi Meninggal Dunia

Terlindas Ban Belakang Truck, Pengendera Motor di Tembesi Meninggal Dunia

Terlindas Ban Belakang Truck, Pengendera Motor di Tembesi Meninggal Dunia--

MUARABULIAN, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Bumi Serentak Bak Regam wilayah hukum Polres Batanghari.

Kali ini terjadi di jalan lintas AMD Pal 6 – Pal 3 Rt 08 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi sekira pukul 14.45 WIB.

Kasat Lantas Polres Batanghari IPTU Agung Prasetyo saat dikonfirmasi mengatakan kejadian naas yang terjadi pada hari Minggu (24/12) tersebut melibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor kendaraan BH 3770 VU dengan truk Mitsubishi Canter bernomor polisi BH 8157 NV.

“Peristiwa diawali dengan truck truk Mitsubishi Canter bernomor polisi BH 8157 NV datang dari arah Pal 6 menuju pal 3 Kelurahan Kampung Baru, setibanya di TKP jalan beraspal mulus, truck tersebut menghindari roda empat yang tidak diketahui identitasnya yang terparkir di pinggir jalan sebelah kiri,”Ujar IPTU Agung. Senin (25/12).

Sehingga sambung Kasat Lantas truck tersebut mengambil lajur tengah dekat dengan marka garis. Seketika dari arah berlawanan pal 3 Kelurahan Kampung Baru sepeda motor tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi, mengerem secara tiba - tiba sehingga hilang kendali dan terjatuh Ke tengah badan jalan.

“Dikarenakan jarak yang cukup dekat pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor kendaraan BH 3770 VU terlindas ban belakang sebelah kanan truck tersebut dan mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia.”Tutupnya.(rza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: