Tim U-20 Indonesia Resmi Tiba di Doha, untuk Memulai Persiapan Tahun 2024

Tim U-20 Indonesia Resmi Tiba di Doha,  untuk Memulai Persiapan Tahun 2024

Tim U-20 Indonesia Resmi Tiba di Doha, untuk Memulai Persiapan Tahun 2024--

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Pada Jumat, 22 Desember 2023, sore, tim nasional U-20 Indonesia telah tiba dengan selamat di Doha, Qatar, sebagai awal dari persiapan mereka menghadapi serangkaian turnamen pada tahun 2024.

Sebanyak 26 pemain yang dipimpin oleh pelatih Indra Sjafri berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, menggunakan pesawat Qatar Airways. Arkhan Kaka, salah satu pemain tim U-20, menyampaikan kesan pertama mereka di Qatar,

"Alhamdulillah kami sudah tiba di Qatar. Kami langsung istirahat di hotel tempat menginap dan akan latihan di lapangan besok." Arkhan menambahkan bahwa kondisi fisiknya dan rekan-rekan setimnya sangat baik, siap menjalani latihan intensif selama berada di Qatar.

Dengan suhu sekitar 17-18 derajat Celsius, kondisi cuaca di Qatar terasa sejuk bagi Garuda Muda. Mereka akan menggunakan fasilitas di Academy Aspire, Doha, sebagai tempat latihan selama berada di sana. Tim U-20 Indonesia memiliki agenda padat di tahun 2024, termasuk mengikuti beberapa turnamen bergengsi. Beberapa di antaranya adalah Piala AFF U-19, Kualifikasi Piala AFC U-20, dan tujuan utama mereka, yaitu lolos ke Piala Dunia U-20 2025.

Dengan tiba di Qatar, para pemain dan staf pelatih Garuda Muda siap untuk mengoptimalkan waktu mereka di sana untuk mempersiapkan diri secara optimal guna mencapai target yang telah ditetapkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: